Honda Supra GTR 150 Modifikasi Adventure, Inikah Positioning Lainnya?

3

60c59589-24b2-4d3f-b09a-b67ddc6561cc

Sobat MMBlog sekalian, menarik sekali melihat geliat AHM dengan motor barunya yakni Honda Supra GTR 150. Gak hanya tampil elegan dengan sedikit bumbu sporty, motor ini ternyata juga ciamik apabila dikasih dengan tampilan adventure? Adventure? Gak salah tuh mas? Bebek dimodifikasi adventure? Yuupss, ternyata klop dan gak terlihat maksa masbro! Malah tampilannya seperti siap touring banget nih motor!

2db5594b-cd98-4655-81bf-b39a18ac43c7

Modifikasi bisa dibilang total dan temanya adventure full loaded! Dengan engineĀ  frame guard yang terlihat kokoh, terus juga ada box disamping kanan dan kiri, serta ada duffle bag di jok belakang, membuat motor ini jadi bebek adventure sejati secara visual! Terlebih lagi penggunaan bannya juga ban yang dual purpose, kayak ban-ban motor adventure macam CB500X atau Versys! Dikasih pula windshield dan hand guard, menjadi-jadi euy!

ed5f334a-3ee2-4daa-a733-a0a1c3e25794

Memang sih Sob, kalau melihat dari fungsinya, motor bebek lebih punya fleksibilitas yang tinggi ketimbang motor lain untuk diajak beradventure atau touring. Ban punya profil ring 17, motor juga ground clearancenya tinggi, udah gitu motor juga riding positionnya nyaman, bahkan menurut MMBlog bisa lebih nyaman daripada motor sport, karena setangnya kan deket tuh kalau bebek. Wajar dan pas kalau dimodif kayak begini ini masbro.

Oke deh, bisa jadi salah satu alternatif nih kalau temen-temen nanti punya motornya, intinya, kalau pengen diajak touring atau blusukan, JADI daaaahhh! Oke deh, semoga menginspirasi dan semoga berguna yah! Sekian terima kasih masbro! Sikaaat daaah nanti pas touring, xixixixixi :mrgreen: .

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here