Hari Jumat-Sabtu Ini AHM Ajak 20 Blogger Touring, Menggunakan Supra GTR150? Kalau Iya, Dahsyat!

8

DAM-8

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu sebuah surel masuk ke kandang MMBlog dari Mbak Siska Daulika, tim HC3 PT Astra Motor Honda yang isinya adalah undangan Short Touring Nasional Blogger, waaah touring lagi nih, mantap! pakai motor apa mas? Belum ada konfirmasi lebih lanjut, tapi melihat pergolakan di jagak roda dua kemarin, sepertinya dan kemungkinan besar, akan menggunakan Honda Supra GTR 150, yang mana motor ini memiliki positioning khusus sebagai bebek touring, terus kemarin MMBlog mendapatkan notifikasi bahwa yang ikut touring ada sekitar 20-an blogger, WOW!

60c59589-24b2-4d3f-b09a-b67ddc6561cc

Rutenya dari Bandung ke Karawang masbro, sepertinya sih bakalan melewati jalur utara nih. treknya? Patut diapresiasi karena trek pegunungan, dengan trek yang banyak lurusnya di akhir perjalanan masbro, wuiihh, sedaaapp! AHM tahu betul, bahwa blogger punya tingkat ke-kepo-an yang tinggi, oleh karena itu, blogger-blogger baik itu dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, diajak guna mencicipi langsung bebek touring dari Honda tersebut! Dampak lainnya apa? Pemberitaan yang masif!

ed5f334a-3ee2-4daa-a733-a0a1c3e25794

Yup, pemberitaan yang heterogen, masif, dan berkesinambungan masbroooo. Hitunglah pukul rata, tiap blogger memiliki viewers 40 .000 sehari, 20 blogger dikali 40 ribu views, maka jangkauan beritanya akan merambah 800.000 orang! Itu dalam sehari, weleehh di search engine juga bakalan manteng terus lho itu! Tentu ini sangat membantu para calon konsumen yang ingin memilig Supra GTR 150 sebagai motor pilihannya, karena tiap blogger pasti punya review yang berbeda, heterogen, ada yang bloggernya jangkung, ada yang imut, ada yang demen touring, ada yang demen ngetrack, ada yang biasa jajal moge (belum dapat sertifipikat), dll.

Seperti yang sudah MMBlog tulis di awal, bahwa MMBlog akan turut serta meramaikan acara Sob, kalau temen-temen ada titipan, silahkan lho, yang jelas MMBlog akan membawa gear lengkap kayak action cam, camera, dan lain-lain guna mengabadikan bagaimana ketika riding dengan motor ini masbro! Oke deh, nantikan terus yah, bakalan seru banget ini pasti! sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

  1. Titip review ya mas :
    1. Kekuatan LED dari Supra GTR. (kalo sampe malem)
    2. Feeling riding apakah sama seperti gen Supra sebelum yg baru ini.
    3. Pengaruh akselerasi dari daya traksi ban yg notabene ukuran ban lebih besar dari kompetitor.
    4. Denger kabar, kalo torsi Supra ini tarikan bawahnya enak, coba buat tanjakan mas, apa ada gejala ngeden di tanjakan.

    Makasih Mas Vandra, keep safety riding.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here