Grand Opening Honda Big Wing Show Room Jakarta, MMBlog Siap Merapat!

1

Big Big Honda Service-10

Sobat MMBlog sekalian, besok pada hari sabtu, main dealer Astra Motor Jakarta akan mengadakan acara pembukaan besar, aseekkk, alias grand opening dari show room Honda Big Wing! Wiihh, mantap banget inih masbro! Yang jelas, MMBlog udah dapat undangan resminya, dan Insya Allah akan hadir ke sana untuk meliput langsung! Kebetulan juga enak nih, deket banget dari rumah, tinggal kepleset doang juga nyampe, xixixi :mrgreen: .

Big Big Honda Service-8

Ini showroom udah nyaman banget, jujur MMBlog juga penasaran, kira-kira ada kejutan lain gak yah di acara besok? Ngarepnya sih sekalian ada launching motor gede baru juga, hehe. pasti kan juoozz banget! Yaah kayak Africa Twin aja NC series, menarik lho dua motor ini, yang satu banyak sekali ditunggu sama pemoge di tanah air, dan yang kedua menarik karena mesinnya ini sama kayak mesin Vultus yang ajaib! Bikin ridingnya ketagihan!

Big Big Honda Service

Oke deh, kita pantengin besok bareng-bareng yah Sob, MMBlog bakal hadir tepat waktu dan bakalan MMBlog sharing foto-fotonya ke temen-temen semua. Stay tune terus di kandang MMBlog yaaaakkk :mrgreen: . sekian, terima kasih dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here