Anak Kost Baru, Honda CBR500R Siap Direview Harian Oleh MMBlog, Ada Titipan Masbro?

26

CBR500R-5

Sobat MMBlog sekalian, Alhamdulillah kandang MMBlog sekarang lagi kedatangan anak kost lagi, cihuy! Motornya berkubikasi lumayan besar, baru launching juga, fresh, kilometer baru 2000 km, dan dari pabrikan Honda. Sejatinya, motor ini baru dibawa sama AHM tahun ini, dan dua saudaranya sudah dibawa dari tahun lalu masbro, yuppsss, namanya adalah Honda CBR500R! sebuah amanat yang harus MMBlog jaga dan ini motor pastinya bakalan MMBlog review sampai pol, gak hanya mejeng atau posting foto-foto di sosmed doang, xixixi :mrgreen: .

CBR500R-3

Di hari pertama, motor ini sudah MMBlog jalan agak jauhan masbro, wuiihh, performa dari 500 CC dua silindernya emang menyenangkan dan lebih dari cukup untuk berkendara di jalur lintas kota. Btw, MMBlog udah pernah dan familiar banget sama 500 series dari Honda, dan generasi kedua dari 500 series Honda ini emang gak cuman ganti baju doang, improvement juga terasa di sektor mesin, dan riding quality masbro! Unit yang ada di kandang MMBlog berwarna merah, warna yang emang jadi warna favorit MMBlog, dan warna yang juga sama kayak warna CBR150R, ada cerita lucu nih Sob 😆 .

CBR500R-4

Yang jelas, MMBlog bakal sering banget ngajak motor ini jalan-jalan, gak kuatir masalah bensin, wong iritnya kebangetan, wkwkwk. Foto-foto detail, foto riding, vlog, bakalan MMBlog lakukan bareng Honda CBR500R, karena ini motor reliabel dan siap dipake, gak nyusahin bodynya masbro buat dipake harian, juooozzz! Kan ada moge-moge yang agak bingung buat dipake, wkwkwk, sebelum make doanya banyak banget udeh kayak mau sunat, mikirnya udah kayak mau ujian semester, jantungnya udah deg-degan pas kayak mau akad nikah, dan keringet ngucurnya udah kayak abis ngejim 😆 :mrgreen: 😆 :mrgreen: .

CBR500R-6

Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga bergu reviewa ikena yah! Kalau ada titipan review, kecuali masukin aer ke tangki bensin dan yang aneh-aneh lainnya, bakalan MMBlog lakuin kok, wakakak :mrgreen: .

Special Thanks to Astra Motor Jakarta untuk amanat Honda CBR500R-nya, sukses terooossss!

26 COMMENTS

  1. Kalau bisa diisikan video reviewnya secara keseluruhan om. Test komsumsi bahan bakar, kenyamanan, kualitasnya, kelengkapan fiturnya, performanya pokoknya kalo bisa segala sektor deh om soalnya ini motor, motor idaman saya 😀 lagi nabung nuat dapetin ini motor, tapi masih rada – rada ragu sih. Jadi mohon bantuan ulasan lengkapnya om kalo bisa dijadiin satu artikelnya biar gak ribet ntaran bacanya :v. Sekian dulu deh dari saya maaf kepanjangan ya om 😀

  2. sebelum make doanya banyak banget udeh kayak mau sunat, mikirnya udah kayak mau ujian semester, jantungnya udah deg-degan pas kayak mau akad nikah, dan keringet ngucurnya udah kayak abis ngejim..

    klo d bandingin pas hri pertma serumah ma istri?? wkwkwkwk..

    jgan pol2an kang.. pol klo d sentul aja.. jlan raya bahaya buat gas pol..aplgi motor 500 cc..

  3. Kalo gw sih Mas, lebih suka ama cbx nya. Enteng buat adventure. Dan 500cc twin nya masih cukup buat jalan jauh santai. Trus dibantai turing kemanapun nggak sayang. Kalo Turismo Veloce kan sayang dibantai 😀 .

  4. Rem belakang apa memang kurang pakem? Soalnya punya ane nyaris ga berasa. Trus kalau rpm 4.9k apa memang speedo-nya getar?

  5. kok masih mirip cbr150r maksudnya sayang lho dari harga yang beda jauh banget tapi penampilan cenderung2 mirip..coba kalo suspensinya diganti USD yang sexy, double disk mungkin atau arm yang keluar dari pakem kotak, misal ada lekukan yang menambah sexy pasti anjroiiii bgt ya..secara peribadi ane masih lebih valuable seri adventure nya, dijalan keliatan mahal nya, performa jelas n ga pasaran..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here