A Night With MV Agusta Indonesia dan MVOCI, Seru!

2

MVOCI-12

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu MMBlog menghadiri undangan dari Om Steven Oentoro selaku pentolan dari MV Agusta Indonesia, selaku ATPM brand MV Agusta yang ada di Indonesia untuk join di gathering bersama member/club MV Agusta di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan. Bisa dibilang, acara ini adalah acara semi formal masbro, semua yang hadir rapih-rapih, elegan, senada dengan motor-motor MV yang parkir di depan, mantap!

MVOCI

Acara Ini sejatinya adalah acara gathering tahunan MVOCI masbro, tahun lalu juga MMBlog sempat menghadiri acara serupa, MMBlog inget banget tahun lalu sempet kumpul dan pertama kalinya MMBlog jajal MV Agusta Rivale, terus ada acara lagi bareng-bareng sama Om Kobay berangkat dari rumah Mbah, dan bisa jajal Dragster. Terus, acara malam itu apaan aja Mas? Memang secara visual berasa semi formal, tapi yang namanya anak motor, kalau kumpul ya tetep aja rusuh, wkwkwk, brotherhoodnya tetep berasa!

MVOCI-2

Yups, setelah acara dibuka oleh Om Steven, kita semua langsung menonton live MotoGP yang juga disambi dengan makan malam berupa menu yang luar biasa enaknya masbro, sedaapp, wah jadi laper saya. Setelah selesai semua, inti acara baru dimulai yaitu presentasi oleh Om Dhimz, presentasi mengenai apa itu MVOCI (MV Agusta Owner Club Indonesia), kegiatannya, rutinitasnya, jadwal kumpulnya, dan lain sebagainya masbro. Terus acaranya apa aja tuh?

MVOCI-5

  • Ada bakti sosial
  • Terus ada trackday, ini paling favorit
  • Ada juga touring, jangan kira MV Agusta gak bisa touring, ada yang sampai titik NOL!
  • Sunmori
  • Kopdar Malam
  • Gathering Rutin
  • Terus bakalan ada juga nih, touring/trackday di negeri seberang!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Wih, seru banget masbrooo, nah untuk para member per-tahunnya dikenakan biaya Rp.2.500.000,- masbro, mahal? Gak juga kok kalau dihitung-hitung, xixixixixi :mrgreen: . Btw, MMBlog sebagai rider motor lintas merek dan sebagai blogger, sering juga lho ikutan acara MVOCI, kayak trackday, MMBlog udah sering banget ikutan, bahkan pengalaman ngacir 240 km/jam pertama kali aja bareng sama MV Agusta Brutale 675 :mrgreen: , Kopdar Malam? Weleehh, malah pernah hampir tiap minggu, yang abis itu langsung riding, ganthering tahunan, kalau di Jakarta sih MMBlog ikutan! Intinya? MVOCI open banget sama siapapun yang pengen nongkrong bareng! Lagi-lagi, jiwa brotherhood dan kebersamaannya tinggi!

Oke deh, sukses terus buat MVAI dan MVOCI, semoga makin solid, membernya semakin bertambah, aktifitasnya semakin banyak, makin eksis, dan motornya selalu sehat! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah temen-temen!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here