Wheel Story Season 4 Pakai Honda CB500X, Siap Ngider Di Australia, New Zealand, dan Timor Leste!

1

Wheel Story 4-4

Sobat MMBlog sekalian, pada hari minggu kemarin, MMBlog mendapatkan invitation dari Mas Yoyon JHC untuk mampir ke acara meet and greet bersama Mario Iroth dalam rangka memperkenalkan perjalanan baru beliau, Wheel Story Season 4 yang akan berkeliling dan touring di benua Australia, yakni Australia, New Zealand, dan Timor Leste! Ada yang spesial kali ini, yakni sepeda motor yang digunakan adalah Honda CB500X!

Wheel Story 4-7

Nah, sekaligus dah tuh, di perjalanan kali ini Mas Mario juga penasaran sama gimana performa dan endurace dari Honda CB500X! Kalau dari segi ergonomi sih bener-bener nyaman! Begitupun dari suspensi, membal-membal maknyesss gimana tuh masbro, xixixi. Terus power juga so so lah, untuk ngacir 150-160 km/jam bisa dilakukan tanpa kesulitan! Wuih, dengan pembuktian kayak begini, pastilah makin naek nama besar Honda CB500X!

Wheel Story 4-6

Wheel Story 4-13

Acaranya gak formal Sob. yang hadir adalah temen-temen moge rider, baik itu dari komunitas HOBI, ada Mas Eet juga yang Rider Thunder 250, termasuk Mbah Dukun Banci Satar Indob*kermags, wkwkwkwk. Pentolan big bike JHC kayak Mas Yoyon, Mas Akim, dan Bro Eccu juga hadir. Semua unit Honda CB500 series terpajang lengkap dan siap di test ride Sob, mantaapp! Mas Mario, sebagai nara sumber bercerita lengkap mengenai perjalanan beliau sebelumnya, dan tips-tips kalau temen-temen mau touring antar negara.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

carnet
carnet

Acara berlangsung dari sore hingga malam hari, semua bebas makaaan, asyiikkk! Yang jelas, sukses terus buat mas Mario dan Mbak Lilis untuk touringnya! Ditunggu report dan foto-foto penjelajahannya menggunakan Honda CB500X! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here