Nih Harga-Harga On The Road Surat Resmi Motor Royal Enfield, Value Tingkat Tinggi!

24

IIMS 2016-104

Sobat MMBlog sekalian, kalau temen-temen mantau blog sederhana ini, temen-temen pasti pernah membaca artikel yang membahas mengenai harga-harga motor Royal Enfield. Sayang seribu sayang, waktu itu artikelnya hanya menginformasikan mengenai harga Off The Roadnya, jadi kita hanya bisa menerka-nerka berapa sebenernya harga On The Road siap gas di aspal? Nah dari pameran, MMBlog mendapatkan brosur harga OTR-nya, ternyata tetep value banget ini motor masbroo!

20160411_200656

Temen-temen bisa lihat foto diatas, terlihat varian paling murah adalah Bullet 350 dengan harga 64.500.000 Rupiah, dan paling mahal adalah Continental GT dengan harga 172 Juta Rupiah. Nah, selain itu, rentangnya harganya maksimal 98 juta untuk Rumbler 500, sebuah motor jadul semi cruiser yang kalau didudukin asli nyaman banget!

IIMS 2016-97

Gak heran, di beberapa parkiran moge udah terlihat 3-4 unit Royal Enfield yang parkir Sob, muantaapp! Ya gimana enggak, sekarang untuk pakir di Mall, dan pake motor Jepang, temen-temen kudu punya Honda CB500F minimal dengan harga 130 jutaan rupiah, atau Kawasaki ER6n yang dijual kini 150 juta rupiah. Dengan Royal Enfield harga lebih terjangkau bisa dapet moge dan parkir di mall :mrgreen: .

IIMS 2016-102

Nah, kalau berminat monggo dah tuh hajar, kalau udah beli kabarin MMBlog yah, kali aja gitu diajakin test ride, xixixi 😆 . tenang, MMBlog kalau jajal motor pake perasaan kok, dan anti seruntulan masbro! Ok deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

24 COMMENTS

  1. Spakbor depan nyiprat-proof 😀
    Ane suka royal enfield yg classic warna biru (laguna), lebih antik ketibang bullet

    • Kemaren ane ke iims, ane testride royal enfield yg conyinental gt sama classic,
      Wuih, yg continental gt paling fun to ride karena diajak nunduk bisa diajak nyantai bisa, nafasnya panjang juga walaupun overstroke
      Yang classic posisinya nyantai dan nafasnya pendek, beda karakter sama continental gt

  2. Value bgt. Walau buatan India gak ush malu. Scrambler yg 200-300jutaan juga cuma buatan Thailand koq. Sesama buatan Asia.
    Enfield lbh dpt retronya. Sampe vibrasi mesinnya juga masih retro bingits. Sama dah kya land Rover. Kendaraan produksi baru tapi “rasa” dan “soul” tua-nya masih dapet bgt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here