Nih Harga-Harga Ducati Scrambler, Sixty2 Lumayan Menggoda!

2

IIMS 2016-19

Sobat MMBlog sekalian masih dari ajang IIMS, setelah kemarin MMBlog membuat artikel first sight impression mengenai Ducati Scrambler, sekarang MMBlog mau ngasih lihat brosur harganya ke temen-temen. Emang harganya berapaan sih mas? Asyiknya, terjadi perjomplangan harga dari Ducati Scrambler Sixty2 ke varian top-nya Sob. silahkan temen-temen lihat foto dibawah deh.

20160411_084257

Nah, keliatan kan kalau selisih dari Sixty2 ke Icon harganya jauh banget, 100 juta rupiah euy :mrgreen: . CC setengahnya, harga terpaut 100 juta rupiah 😆 . Padahal MMBlog ngarep bener yang 400 CC dijual seharga Kawasaki ER6n, wkwkwk :mrgreen: . Sixty2 dijual 199 juta Off The Road, Icon di jual 299 juta Off The Road, Classic dijual dengan harga 359 juta Off The Road, Urban Enduro dijual dengan harga 359 juta Off The Road, dan Full Throttle dijual dengan harga 379 Juta Off The Road, versi termahal nih yak.

Ducati Scrambler-2

Dari harga yang ditawarkan, terlihat makin kesini harga moge emang makin mahal yah Sob 😆 . itu semua adalah harga Off The Road, masih ditambah kurang lebih 10 persenan lagi untuk dapet surat-surat resminya dan bebas diajak jalan melenggang kangkung. Minimal sediain 200 jutaan untuk dapat meminang Scrambler 400 CC :mrgreen: . terus pasarnya gimana? Ini yang menarik, motor-motor begini lebih punya penggemar setia, ya mungkin bagi yang susah buang duit, atau “butuh” motor buat lucu-lucuan, Ducati Scrambler 400 bisa jadi alternatif yang menarik.

Tapi, untuk harga motor Eropa sih, 200-300 jutaan masih bisa dibilang dalam kategori harga miring yah :mrgreen: , harganya masuk ke dalam ranah kompetitif juga sih kalau dibandingkan dengan Triumph Bonneville atau MotoGuzzi, tapi ini Ducati, performanya lebih gila dan fun to ride-nya dapet banget! Oke deh, silahkan kalau mau maharin, ke IIMS aja yah Sob

2 COMMENTS

  1. Pabrikan jepang buat scrambler mesin 400cc menarik juga.
    85-100 jutaan awal asik sih.

    Suzuki buat mini sv650 dijadiin sv400 atau sv250 juga menarik huhu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here