Nah, Ini Dia Hasil Lengkap Adu Drag All New Suzuki Satria F150, Beserta Best Time-nya!

7

cek spion, bagian belakang jelas banget!

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya hasil lengkap dari event adu drag kemarin dirilis juga oleh Suzuki. MMBlog mendapatkan email hasil lengkap ini secara eksklusif dan bakalan MMBlog jembrengin ke temen-temen semuanya. Data sahih juga didapatkan di foto-foto terlampir yang mana ada nama-nama joki beserta dengan medianya. Sebagai informasi, untuk yang demen ngegeber pol dan startnya lumayan oke adalah wak Haji TMCBlog yang berbobot 60-an kg, mas Malaiha yang berbobot juga kurang dari 60 (kayaknya) dan Bro Panji yang bobotnya kayaknya 70-an (lebih tinggi dari MMBlog dan kekar). Nah, cek sendiri deh hasilnya yah.

Data Drag

Data drag1

Nah, dari data terlampir temen-temen udah bisa melihat bagaimana performa Suzuki Satria F150 jika dibandingkan dengan motor-motor lainnya. Fokusnya jangan ke Suzuki GSX-R1000 yang merupakan superbike favorit MMBlog yak πŸ˜† , gile itu motor, 7 detik doang, dan suaranya kayak JET! :mrgreen: , sayang MMBlog gak masuk final πŸ™ , padahal kalau masuk bakalan MMBlog jajal itu Gixxer πŸ™ , soale yang berani jajal juga media cuman dua, selebihnya dijajal sama Bro Audi yang emang tester moge dari SIS. Back to topik, yang jelas, event ini bener-bener event yang fair, seru yang clear! Malah MMBlog bilang malah bukan hanya memberikan informasi mengenai bagaimana performa dari Satria F150 injeksi, tapi juga bisa memberikan gambaran gimana performa motor-motor lainnya.

Hasil test Satria

Oke deh, kira-kira ada tantangan apalagi nih buat Satri Fufi? MMBlog sih demen banget kalau ada Media Cup (Road Race) di Sentul Kecil, kayaknya seru bener nih. soalnya ke depannya masih ada Tantangan demi Tantangan yang akan dijabanin sama Satria F150 injeksi Sob, oke deh, semoga berguna yah!

7 COMMENTS

    • Ga nyangka sonic juga kepretin r25.
      ===========================
      pantesan cbr250 gak laku ya. gak nyangka mereka pilih sonice.

      sonice berotensi menang drag 25 meter hahahaha

  1. gak logis ah kang ngenyamain test drag 100m, tapi make bebek, secara bobotnya aja udah setengahnya.. kalo dicoba di real condition, dimana treknya bisa 2 sampe 3 kali lipat, bahkan r25 aja bisa ngepretin 4 sampe 5 motor kalo dilihat dari powernya kang… secara pwrnya jauh banget bedanya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here