Mohon Doanya, Admin MMBlog OTW Ke Tanah Suci

32

image

Sobat MMBlog sekalian, Alhamdulillah MMBlog mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke Baitullah. Sebuah kesempatan yang amat sangat berharga Sob, dan saat artikel ini rilis, MMBlog lagi boarding nungguin pesawat. Naek lion air, langsung terbang ke Jeddah, kayaknya bakalan ihram di pesawat nih, Pas melintas di Yalamlam. Oke deh, mohon doanya yah Sob, kalau temen-temen pengen doa juga silahkan lho, ketik aja di kolom komentar, hehe. Oke deh, artikelnya tiap hari bakalan nongol kok, amaaaaan.

32 COMMENTS

    • saya juga om Vandra,
      lagi susun skripsi dan bimbingan intensif.
      mahasiswa tingkat akhir banget inih
      suwun

  1. Sama nih nitip doanya ya kang biar cpt kelar skripsi, semoga bisa nyusul kesana jg secepatnya… Semoga lancar ibadahnya kang Pandra

  2. Nitip doa ya kang Vandra semoga ane keterima di univ yg saya inginkan UGM jurusaan PWK dan bisa menyusul kang Vandra ke tanah suci. Thanks kang

  3. Mas vandra doain ane n istri cpet2 dkasih momongan ya, udh 4thn nih nungguin hehehehe doain jg biar cpet2 pnya rmh, mobil moge n nyusul jg k tanah suci buat hajian, bnyak amat ye wkwkwkwkwkwkw. Mas vandra smoga dsana ibadahnya khusyu n lancar

  4. Selamat om Vandra!!!! Jaga kesehatan dan yg semangat ibadahnya!! Insyaallah diterima amalnya. Nitip doa yak biar bisa masuk elektro UI

  5. do’ain ane om biar dikasih kesehatan selalu n banyak rizki n bisa ke baitullah suatu saat nanti ..satu lg om do’ain agar deket jodoh ny cz jomblo nih om..ahaiii…
    smoga slamat d perjalanan om vandra amin.. jossh

  6. Assalamu’alaikum wr wb
    Mohon didoakan segera diberi momongan dan diberi rizki utk bisa berangkat ziarah makkah madinah kembali nggih, nuwun
    Wassalamu’alaikum wr wb

  7. Assalamu’alaikum wr wb
    saya titip doa aja semoga artikelnya2 kedepan menjadi semakin lebih berkualitas lagi dan semakin mencerahkan kehidupan berblog di indonesia.

    untuk Admin, semoga apa dikerjakan di sana maupun setelahnya bisa bernilai pahala dan diterima oleh Allah, semoga keluarga nya menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah. untuk pasangan kedepannya mudah2an bisa menggunakan hijab sebagaimana di wajibkan atas setiap muslimah.

  8. Salamin sama kanjeng nabi mas, salamin kabah juga.. bilangin inshaallah 22mei saya kesana amin amin ya robbal alamin

    Fatchur bin juli

  9. Bachtiar juga om Van, nitip doa biar cepet dapet judul TA (skripsi). Dan cepet selesai. Sama doain biar dapet pekerjaan yang mapan om. Makasih om Van MMBlog.

  10. semoga lancar ibadahnya om…nitip doa biar ane cepet dapat jodoh lancar rezekinya diberi kesehatan dan segera menyusul si akang pergi ke tanah suci amiiin

  11. semoga selmat sampai kembali ke tanah air, minta doa semoga kuliah lancar dan menjadi pribadi yang bermanfaat,,o iya semoga perjalanannya barokah bang 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here