Lebih Dekat Dengan Ducati Scrambler, Kayaknya Beneran Moge Harian Nih!

5

Ducati Scrambler-2

Sobat MMBlog sekalian, berkunjung ke IIMS, MMBlog menyempatkan diri untuk mampir ke Booth Ducati Indonesia yang digawangi oleh Garasindo. Kebetulan parkiran motor deket ama boothnya, jadilah mampir kesana dulu masbro, hehe, nah, kebetulan di Booth Ducati lagi dipamerkan unit anyar dari Ducati yakni Ducati Scrambler, hmm, gileee bisa dibilang motor favorit MMBlog nih (MMBlog kan demen retro), terus gimana motornya?

Ducati Scrambler-6

Terkejut, ternyata motor dimensinya imut banget untuk ukuran motor berkubikasi besar! Wuaahh, menarik banget ini! Berbeda dengan Triumph Scrambler atau Bonnevile yang ukurannya lumayan jumbo dan terkesar berat, Ducati Scrambler ternyata ukurannya hanya sedikit lebih besar dari Thunder 250 atau Honda Tiger! MMBlog melihat antusiasme orang-orang yang datang, tampak suka dan tertarik dengan Scrambler! Emang sih, wujudnya bersahabat banget!

Keren? Pastinya! Rapih? Jangan ditanya! Intinya, Scrambler yang berkarakter! Kalau dijalan asal suaranya bagus, gak bakalan deh disangka Tiger Modif, wkwkwk :mrgreen: .

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

mesinnya
mesinnya

Untuk variannya, ternyata ada lima unit Scrambler yang dipajang dan dijual masbro. Antara lain, Ducati Scrambler Sixty2 yang punya CC paling kecil yakni 400 CC dan powernya ada dikisaran 41 daya kuda. Terus ada Ducati Scrambler Icon, yakni Scrambler yang standaran, reguler, menggunakan casting wheel aka pelek palang. Tperus ada juga Scrambler Classic, model kayak yang standar, tapi plus spakbor belakang, dan menggunakan pelek jari-jari. Nah, ada juga Scrambler Urban Enduro, yang berpelek jari-jari, dengan spakbor depan yang tinggi, dan terakhir ada Scrambler Full Throtlle, kayaknya inilah Scrambler yang high performance!

Selain Scrambler Sixty2, Scrambler lain punya CC 800-CC, dan power 75 daya kuda! Tentu power segini ini adalah power yang cukup dan amat menyenangkan!

Ducati Scrambler-3

Kembali lagi ke motornya, kenapa MMBlog bilang di judul sebagai beneran moge harian? Karena emang ajib bener dah, setangnya tinggi, motornya ramping, mesinnya besar! Kalau di kebanyakan motor besar itu terkadang ada kondisi yang menyebabkan ridernya “dibuat susah sama dimensi dan bobot motor” nah, kalau Scrambler ini tampaknya gak nyusahin Sob. bersahabat banget dimensinya! Belum lagi mesin L-Twinnya itu, berasa lebih berkarakter ketimbang inline four kalau mau jujur :mrgreen: .

Ducati Scrambler

Huuaaa, semoga aja bisa test ride, penasaran banget ama performa dan riding qualitynya 🙁 . oke deh, kalau temen-temen mau lihat langsung, sambangin aja langsung IIMS. Kalau hari biasa tiketnya 40.000 rupiah, kalau Jumat-Minggu 60.000 rupiah, parkir 10.000 rupiah yeee. Btw, salam kenal buat Mas Mahfud (sobat pembaca yang ketemu tadi) sukses terus Mas! Tadi lupa selfie bareng 😥

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here