Honda NM4 Vultus Ngekost Di Kandang MMBlog, Enak Nih!

7

vultus

Sobat MMBlog sekalian, Alhamdulillah, di kandang MMBlog perhari ini ada anak kost lagi, hehe. sebuah motor yang sejatinya udah dilaunching dari tahun lalu. Sebuah motor yang baru kali ini MMBlog jajal setelah rekan-rekan moge lainnya udah MMBlog eksplore semuanya, bernama Honda NM4 Vultus, motor ini emang motor yang paling pinter menyita perhatian khalayak di jalanan Sob!

Terima kasih banyak kepada temen-temen Jakarta Honda Center, khususnya Divisi Big Bike, Mas Yoyon, Mas Hakim, dan Bro Eccu yang udah mempercayakan unit Vultus ini untuk MMBlog review dan eksplore ridingnya untuk penggunaan harian, mantap! tadi langsung MMBlog ambil aja unitnya dari Dewi Sartike Cawang, kebetulan dari rumah ke JHC mah deket bangeettt, cuman 5 kilometer, hehe.

vultus-2

Di Awal, MMBlog amat sangat respek, meminta petunjuk gimana cara mengoperasionalkan motor. Kayak masukin ke mode D, balikin ke Netral, dan Mode Sport, okeh, setelah semuanya dirasa aman, MMBlog tunggangin bawa pulang ke rumah, Alhamdulillah, sampai selamat sentosa sampai dirumah masbro, hehe. dan impresi perdananya, emang nikmat bener daaah, wkwkwkwk, badan masih agak drop abis pulang umroh kemaren, bawa Vultus berasa santai dan tanpa beban 😆

Yang bikin kaget adalah lebarnya, lumayan agak susah juga diajak selap-selip yah, yaa it’s oke laahh, emang motor untuk santai kok. Oke deh, nantikan artikel review hariannya yah Sob, atau ada titipan review silahkan lho, lumayan lama nih dirumah Si Vultus, mudah-mudahan bisa ngubah MMBlog jadi kamen rider yah, amiiiinnn :mrgreen:

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here