Bongkar Stand Ducati di IIMS 2016, Tunggangin Ajah!

4

IIMS 2016-27

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya sampai juga ke artikel galeri dari Booth Ducati di IIMS 2016. Nah, buat temen-temen yang bawa motor, ke Booth ini relatif gampang karena deket dengan gerbang para pemotor, masuknya dari pintu 7, yang ada di belakang JI Expo itu lho. Tentu sediain dulu duit 10 ribu rupiah buat parkir, dan uang 40-60 ribu rupiah untuk masuk ke IIMS. Masuk ke IIMS, Booth Ducati ada di pojokan pokoknya, temanya bikers banget!

IIMS 2016-32

Line up yang dipajang apaan aja mas? Banyak Kok, ada Diavel, Monster, Panigale,  Multistrada dan yang paling baru ada Scrambler! Unit-unit yang dipajang warnanya merah dan hitam, khusus scrambler ada warna-warna lain seperti warna jingga masbro. Untuk unit-unit top off the line kayak Panigale, itu motor di kasih pembatasan, mungkin inilah motor Ducati yang harganya nyaris 2 Milyar itu yah 😆 .

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Terus gimana mas? Boleh ditunggangin gak? Wkwkwk :mrgreen: . kalau temen-temen muka tembokan, dan itu motor lagi gak diajak pose sama usher-ushernya sih tunggangin aja, mayan buat DP Profil Picture 😆 , kalau MMBlog kemarin cuman nunggangin Ducati Monster seharga satu EMBER doang, soalnya penasaran gimana ergonominya. Mau coba nunggangin Scrambler udah terlalu laris, orang-orang banyak yang ngerubutin euy.

Yang jelas, stand Ducati lumayan nyaman dan cozy untuk dikunjungi. Ada juga lounge atau tempat istirahat yang sepertinya lebih diprioritaskan bagi Ducati Rider Sob. kemaren juga MMBlog pas kesana sempet ketemu sama Om Husein punggawa Revpro Shop, yang juga seorang Ducatista. Oke deh, monggo dilihat-lihat dulu aja fotonya yah. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here