Yamaha MT-10 Punya Power 160 Daya Kuda, Sumpah! Jambakannya Maut Lho Ini!

3

2016_YAM_MT10_EU_BNS4DSJ_STU_001_03

Sobat MMBlog sekalian, via visordown akhirnya spesifikasi Yamaha MT-10 dipublish. Ternyata motor ini punya power 160 Daya Kuda, yang mana power segitu itu untuk nakedbike bener-bener amit-amit bin mengerikan! Kenapa MMBlog angkat artikel ini? Karena MMBlog lumayan akrab sama Yamaha MT-series, mulai dari Mbahnya si MT-01 hingga cucunya sih MT-25! Sayang MT-09 dan MT-07 belum pernah MMBlog jamah.

Selain itu, MMBlog juga punya pengalaman nunggang motor nakedbike superpowerfull yakni MV Agusta Brutale Corsa! Ini motor juga punya power trengginas! Sekitar 158 daya kuda on wheel! Ngerih! Unit yang MMBlog test waktu itu adalah milik juragan Pirelli Indonesia Om Dimas, motornya juga udah ganti Arrow Full System Exhaust yang bikin tenaga jadi tambah mengerikan!

2016_YAM_MT10_EU_MDNM6_STU_001_03

Yaa MMBlog jadi bisa sedikit tahu deh Sob, gimana tarikan dari MT-10 ini, gigi 1 bisa gak kepake kalau tangan gak disekolahin, asli mengerikan! Apalagi, Yamaha juga mengadopsi teknologi Crossplane Crankshaft yang juga bisa menghasilkan torsi amit-amit. Nah, pada gila-gila nih, kalau MV Agusta kan pakai Counter Rotating Crankshaft, yang juga bikin tenaga motor jadi ngeri-ngeri kacau :mrgreen:

2016_YAM_MT10_EU_BNS4DSJ_STU_005_03

Denger-denger sih ini motor juga bakalan dibawa kemari buat mendongkrak image Yamaha MT-series masbro. Ya semoga aja betul, kalau ada yang punya kan lumayan bisa jajal-jajal dikit terus dibikin artikel terus dibikin video RoadRide, xixixi. Oke deh, udah ada belum nih motornya yang dimodif kayak Yamaha MT-10? Ngerih! oia, kalau mau lihat MMBlog test ride Brutale Corsa, monggo kebet videonya yah!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

3 COMMENTS

  1. Kalau kata para MATICERS dan BEBEKERS, desainnya MT01 ini amit-amit…. Tapi buat mereka yang punya duit, motor makin nyeleneh, makin ekslusif.

  2. wow da nonton pideonya.. mantap bener torsinya apalagi pas cruising rpm setengah aja da kenceng amit2 mantap bang 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here