OOT Intermezzo : Kit Kat Green Tea, Si Hijau Happening, Enak Pake Banget!

16

kitkat greentea-2

Sobat MMBlog sekalian, sekali-sekali ngabahas diluar otomotif ah, hehe. nah, bahas makanan enak kali yeh, tapi makanan yang unik, makanan yang yang happening, makanan yang ringan, dan makanan yang lumayan susah ditemui, apakah itu? Warnanya ijo, tapi bukan Kawasaki Ninja, namanya adalah KitKat! Kok kitkat? Kan biasa itu mas? Di toserba atau minimart juga ada, naaah ini dia, ini KitKat udah kayak Honda CB400SF, udah kayak Kawasaki ZXR1200, udah kayak Suzuki Grasstracker BigBoy, alias JDM! Dijual secara khusus di Jepang, namanya KitKat Green Tea!

kitkat greentea

Spesialnya? Ya itu tadi, ini KitKat bisa temen-temen jumpai di Jepang, atau negara-negara terdekatnya aja Sob, tapi kayaknya di Singapura juga ada deh. Nah, kemaren Nyokap MMBlog lagi ngacir dan ngelancong ke Hongkong – China, MMBlog pesen, untungnya di beberapa kota di negara China ada tuh Sob, asyiiiikkkk! Satu bungkus isinya 12 pcs, bisa MMBlog telan dalam waktu 10 menit semuanya, wakakak :mrgreen:

kitkat greentea-3

KitKat Green Tea ini lagi happening di kalangan muda-mudi urban. Ngetrend gitu deh :mrgreen: . MMBlog sih gak peduli ini makanan lagi ngetrend apa enggak, yang jelas rasanya enaak pake banget! Kalau badan lagi lemes, terus makan ginian, dijamin jadi makin lemes, maunya gelosoran doang, 😆 . kalau temen-temen pernah minum green tea (yang manis) ya kurang lebih rasanya kayak gitu, manis, harum teh, terus renyah! Untuk yang demen manis, pasti ketagihan, karena manisnya pas, ditambah aroma teh jadi gak cepet bikin mual.

Dingin lebih enak lhoo 😆

Nah, harganya berapa? Kagak tau dah, wakakak, Nyokap maen beli-beli aje Sob. terus masak iya di Indonesia gak ada yang jual? Ada kok, tapi beli online, di website jual beli online gitu. Kalau temen-temen nyari di toko, kalau sampe ada HEBAT! Bisa share dimari dimana tokonya. Kalau beli di online, bareng sama ongkir kurang lebih harganya 60 ribuan rupiah, lumayan mahal juga yaaaak :mrgreen: . tapi serius dah, emang enak sih buat orang yang demen ngemil, tapi ya siap-siap mekar juga dah yak, wakakak.

kitkat greentea-4

Oke deh, semoge berguna dan semoga kepengen yah!

16 COMMENTS

  1. Cobain yg toasted pudding flavor ?
    Kalo taro di microwave mantap ..
    Cuma beli nya di jepang ..

    Tapi ane lbih demen si green tea ini sih ..

  2. di jepang emang aneh. betul tuh. varian ciki apa gitu di indonesia cuman ada rasa jagyng bajar dan coklat. kalo di jepang bisa banyak rasa. gara-gara banyak yang share di youtube tuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here