Fun Gathering Blogger & AHM, Lebih Dekat Dengan Hutan Mangrove!

7

AHM Blogger

Sobat MMBlog sekalian, hari sabtu tanggal 19 Maret 2016 kembali Team HC3 PT Astra Honda Motor mengadakan gathering bersama dengan Blogger, aseeek :mrgreen: . nah, kembali lagi, temanya selalu konsisten dengan β€œlebih dekat dengan Alam”, mantap, dan tempat yang dipilih adalah Hutan Bakau di Angke, Pantai Indah Kapuk. Waah, MMBlog yang 28 tahun tinggal di Jakarta aja baru pertama kali nih kemari, wkwkwk :mrgreen: . alhamdulillah, sekalinya kemari langsung rame-rame dan seru-seruan!

Kopdar Blogger motor AHM-5

Untuk informasi temen-temen, Hutan Bakau di Angke Kapuk ini adalah suaka marga satwa terkecil di Indonesia. Luasnya 25 hektar, tapiii, biar kecil begini, ternyata Hutan Bakau yang terletak di pesisir Utara Jakarta ini adalah tempat yang cozy dan hommy untuk beberapa jenis burung air dan juga burung hutan Sob. disana ada jalur untuk mengamati burung-burung, bahkan ketika MMBlog dan teman-teman naik perahu, MMBlog melihat beberapa jenis unggas air seperti Bangau, Blekok, Cagak atau Pecuk yang pandai menyelam, dll.

AHM Blogger1

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Selain itu, ada juga fauna lainnya seperti monyet ekor panjang, dan berang-berang. Kalau si monkey ada juga sepasang diperlihara di sana Sob. terus yang paling asyik dan eye cathing adalah eksistensi dari Kadal Monitor aka Biawak yang gedenya bener-bener bikin ciut nyali! Katanya sih juga ada ular sanca kembang, dan berbagai jenis ular air lain Sob. pokoknya buat mengenalkan anak-anak kepada alam ini tempat udah cocok!

Kopdar Blogger motor AHM

Acara sendiri apa aja Mas? Seperti biasa, ada kumpul-kumpul, ngobrol-ngobrol, intinya bener-bener acara bebas dan informal. Ada games yang mana semua blogger dibagi menjadi dua kelompok, Hijau dan Ungu, terus kedua kelompok itu diminta untuk mencari clue-clue berupa kertas yang tersebar di Hutan, setelah clue-nya terkumpul, barulah kita diminta untuk menebak apa maksud dari clue tersebut, Si Om Kobay rusuh, nebak Honda PCX150, dan ternyata salah, wkwkwkwk, yang benar jawaban dari clue-clue tersebut adalah Honda Vario 150 πŸ˜† . ngawur loe om πŸ˜† .

Kopdar Blogger motor AHM-4

AHM Blogger3

Acara intinya adalah menanam pohon bakau Sob. wuiihh, mantap, akhirnya terjun juga ke rawa! Hehe, untungnya MMBlog bawa baju ganti, asyiikk, adem-adem gimana gituh :mrgreen: . kirain cuman nyemplung selutut, tapi gak taunya nyemplung sampe se-dada masbrooo :mrgreen: . tapi lumpur di hutan bakau itu ternyata lembut banget yah, hampir semua blogger nyebuuurrr! Asyiikk! Semoga nanti, pohon-pohon yang kami tanam tumbuh besar, dan juga bermanfaat untuk generasi berikutnya, amiiinnn.

Kopdar Blogger motor AHM-2

Terus, wisata di sana gimana mas? Tempatnya udah rapi lho, nyaman, dan cozy. Tapi ya kudu siap-siap karena emang hawa disana relatif panas dan lembab. Saran MMBlog bawa baju ganti, dan bawa handuk, serta bawa minum, jadi liburan bisa tetep enak dan nyaman Sob, mantaap! Naahh. Setelah selesai di sana, kami semua bertolak ke Bandar Jakarta Ancol untuk makan siang bareng, maknyuuusss! Jujur, laper euy nyemplung ke Rawa, jadi butuh masukan makanan lagi nih perut :mrgreen:

Kopdar Blogger motor AHM-16
si Om dapet Hadiah

Pokoknya acaranya seru! Asyik! Lagi-lagi HC3 AHM kalau bikin acara emang luar biasa dan well organized! Terima kasih banyak HC3 AHM, sukses terus dan semoga silaturahim dengan bloggers bisa selalu hangat dan erat, amiiinn.

Credit Photo : Mas Didik NH Otoride.com, suwun mas!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

7 COMMENTS

  1. Ini baru
    ╔══╦═╦═╦══╦═╦═╦╦╦╗
    β•‘β•‘β•‘β•‘β•‘β•‘β•‘β• β•—β•”β•£β•‘β•‘β•‘β•‘β•‘β•‘β•‘
    ║║║║╦║║║║║║╦║╔╬╬╬╣
    β•šβ•©β•©β•©β•©β•©β•©β•β•šβ•β•šβ•©β•©β•β•šβ•©β•©β•

  2. INI TERNAKAN! TERNAK!! BLOGGERR TERRRNAAAAAKK! (sindiran satir buat kubu sirik yang terlanjur nyemplung ke jalur yang salah dan ujung2nya nyesel gak diundang dam hits terus merosot)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here