WOW, Marquez dan Pedrosa Mau Maen Ke Sentul Tanggal 14 Februari? Wuih Sedap!

0

Marc Marquez

Sobat MMBlog sekalian, berita mengejutkan dan menyenangkan datang dari PT Astra Honda Motor. Yups, perhari ini MMBlog mendapatkan informasi resmi terkait kedatangan duo pembalap asal Spanyol, Marquez dan Pedrosa yang merupakan pembalap Honda Sob! Yups, udah konfirm nih, Marquez sama Pedrosa bakalan dateng ke Indonesia, dan sirkuit sentul tepatnya! Terus, mau ngapain nih kemari?

Nah, tentunya dalam rangka memberikan apresiasi terhadap pengguna sepeda motor Honda, dan juga bakal ada meet and greet bagi para fans! Wah, mantep banget ini Sob! agendanya, Marc dan Dani Bakalan hadir seharian penuh di sana, menyapa para fans di tanah air, serta memperkenalkan tunggangan mereka di ajang MotoGP 2016, manteepp!

Dani Pedrosa

Selain acara inti ini, ada juga berbagai macam hiburan kayak pertunjukan spesial dari komunitas BMX dan komunitas skateboard, hingga penampilan dari berbagai musisi dan group band papan atas Indonesia yaitu Nidji, Tony Q Rastafara, Don Lego, The Sigit , Rosemary, The Shore, & High Moon. Weleehhh sayang bener kalau dilewatkan ini Sob! Sentul bakalan padet kayaknya nih.

MMBlog sih pengen banget kesana, tapi kayaknya kudu absen dulu nih, xixixi. Ada agenda khusus :p . oke deh, semoga sukses dan lancar terus acaranya buat PT Astra Honda Motor! Marc dan Dani, tuh banyak banget temen-temen yang menanti anda berdua! Gebeerr!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here