Video Teaser Motor Baru Suzuki 2016! Gak Lama Lagi Launching! Hmm, Kira-Kira Udah Tahu Apa Sob??

2

sat1

Sobat MMBlog sekalian, belum lama, akun youtube dari Suzuki Motor Indonesia merilis sebuah video teaser akan kehadiran motor baru Suzuki di tahun 2016! Sebagai pembuka, ada sesosok pembalap yang mengenakan wearpack warna biru, terus ada tulisan ECSTAR di bagian dada, yups, siapa lagi kalau bukan Aleix Espargaro, pembalap dari Tim Suzuki di ajang MotoGP! Nah, kemudian muncullah sebuah mesin yang bentuknya tegak! Hmm, apaan yah?? :mrgreen:

sat

Kalau dilihat-lihat dari cuplikan demi cuplikan video klipnya, terus juga dari mesinnya, ini motor bakalan kenceng bener dah. Sekilas, bentuknya punya persamaan sama Satria Baru yang penampakannya sudah sempat beredar di dunia maya. Apakah benar itu Satria baru? kalau iya sih bakalan jooss banget!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Dari video juga diketahui bahwa ini motor gak akan lama lagi dan bakalan memuaskan para dahaga speed freaks aka penggila kecepatan Sob! wah, pastinya lah itu, wong yang ngabarin aja Aleix Espargaro Sob, pembalap MotoGP pastinya motor yang bakal keluar ini punya performa serius, dan gak main-main!

Oke deh, yuk kita pantau bareng-bareng! Sekian dan semoga berguna yah!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here