Tampilan Honda All New Honda CBR150R, Revolusi Keras Dari Klan CBR Series! (Galeri)

5

All New Honda CBR150R 2016-58

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya bisa juga nih nulis artikel dengan posisi wenak, wkwkwk. nah, dari artikel ini, MMBlog pengen sharing mengenai penilaian MMBlog terhadap Honda CBR150R baru tahun 2016 ini masbro. Gimana sih emang tampilannya secara umum? Yang jelas kalau di induksikan, desain dari All New Honda CBR150 adalah sebuah hybrid dari Honda CBR500R, Honda CBR1000RR Fireblade, dan Honda All New CB150R Streetfire! Di artikel ini, MMBlog juga bakalan sharing penampakan yang versi repsol, item, dan merah.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

All New Honda CBR150R 2016-69
senyum sebelum gagal test ride

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

tangki slim
tangki slim

Area depan, seperti artikel MMBlog sebelumnya, Honda CBR150R baru ini tampilannya punya sedikit banyak persamaan kayak Honda CBR500R pararel twin yang futuristik, agresif, tampan, dan edgy! Bentuk fairing depannya udah gak terlalu ngedongak, bisa dibilang juga fairingnya juga simpel dan dempek. Dengan dual headlight yang tampilannya juga gak kelewat sipit dan juga gak kelewat besar. Emang, kesan rampingnya dapet banget, gak kedodoranlah sarung alias fairing depannya!

All New Honda CBR150R 2016-87

All New Honda CBR150R 2016-72

All New Honda CBR150R 2016-73

Area dashbord, lumayan lengkap euy, pas dinyalain dashboardnya bergerak dinamis, dengan background berwarna biru, udah gitu sudah dilengkapi dengan adanya posisi gigi perseneling! Terus, kalau dimatiin, ada tulisan “See You”, wah sebuah terobosan yang ngademin nih, wkwkwkwk. Ada jam, terus juga redlinenya sampai 10.500 Rpm. Area setang juga demikian, terlihat ada penambahan fitur pass beam, atau lampu dim akhirnya di All New Honda CBR150R ini masbro, hehehe. Mantap, next, bakalan ada engine cut off-nya kali yah?

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Repsol
Repsol

Area belakang? Ini dia yang menurut MMBlog superb banget! Soalnya desainnya ini bener-bener terinspirasi oleh desain Honda CBR1000RR! Terutama lampu belakangnya ituloh, gila CBR1000RR banget masbro! Selain itu, bagian belakangnya sudah tidak lagi menggunakan rear grip, guna menunjang tampilan sportynya yang semakin mantap! untuk maju mundurinnya, temen-temen bisa memegang sabuk yang ada di jok belakangnya! Kemudian, split seatnya, bener-bener punya jarak, jadi bener-bener kesan sportynya keluar!

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

buntut belakang, fireblade banget
buntut belakang, fireblade banget

Terus gimana dengan yang lainnya, temen-temen bisa dilihat di foto-foto yang MMBlog jepret sendiri di artikel ini. Untuk urusan desain, pokoknya emang totally new, tapi kalau menilik lebih dalam lagi, ada juga beberapa desain yang emang mirip sama Honda CB150R Streetfire kayak model pelek, ukuran pelek, yang jelas sih, bagi penggemar motor sport 150 CC, Honda All New CBR150R ini bakalan ngena banget desainnya di mata, dan dapat turun ke hati!

All New Honda CBR150R 2016-91

Kalau MMBlog boleh menyimpulkan, bisa dibilang All New Honda CBR150R ini adalah revolusi tingkat tinggi dari klan CBR! Yaa kayak dari model sport lampu bulat dua biji, terus ganti ke model dinamis, split eye, gitu kan jadi mantap!

Oke deh, semoga berguna yah! Next kita bahas mengenai ergonominya yah!

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

5 COMMENTS

  1. Aih ko lebih keren ini dibanding kakak’y yg 500cc,
    tp tentu’y honda udh berfikir panjang, moge 500cc paling laku dikit,
    yg 150 pasti laku banyak, jd keuntungan lebih gede di 150cc 😀

  2. kenapa harus tangki yang di kecilin, klo liat dari tetangga sebelah R15 itu banyak di komplain karena ukuran tangki yang slim jadi ga big bike look, dan lampu yang keliatan kedodoran, dan dipuji karena bentuk buritan yang racy, arm yang banana, dan lampu belakang yang keren…Nah semua jawaban ada di CBR ini, bentuk buritan dan lampu belakang udah sesuai,lampu depan udah OK, tapi kenapa tangki nya malah dikecilin, dan swing arm nya masih blum improve.. klo aja tangki and swing arm udah improve, ganteng maksimal pake bgt ini..

  3. Untuk kali ini CBR 150 saya acungin jempol dua tangan. Bodi yang proporsional sesuai dengan kubisitas mesinnya. Enggak maksain gedein body. Salut buat Honda yang sudah mau mendengarkan penggunanya. Pertanyaan selanjutnya…. Suzuki kapan ya ? wkwkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here