Suzuki GSX-S1000 dan GSX-S1000F Yoshimura Special Edition, Keren! Bisa Jadi Inspirasi Modif Decal!

2

85585

Sobat MMBlog sekalian, Suzuki GB di Inggris selaku ATPM Suzuki yang beken banget di Pulau Eropa (lah 😆 ) secara resmi merilis Suzuki GSX-S1000 dan Suzuki GSX-S1000F spesial edition. Spesial Editionnya lebih tepat dibilang sebagai edisi spesial dari Yoshimura. Ini motor yang tadinya udah keren, jadi makin keren dengan tampilannya yang kayak begini Sob! Asli mantap!

Suzuki-GSX-S1000

Warna dasar keduanya adalah abu-abu doff. Temen-temen bisa lihat unit warna begini di Suzuki Sunter kok, warnanya Doff, mencerminkan motor yang misterius, seram, dan angker! Versi spesial Yoshimura warna abu-abu doff nya ini dikombinasikan dengan striping dan decal berwarna merah. Efeknya apa? Yang jelas warnanya jadi kontras banget!

g

Terus strong point yang paling utama adalah penggunaan knalpot Yoshimura R11 Sob! Ini knalpot adalah knalpot Yoshimura tipe anyar yang lazim digunakan di motor-motor streetbike. Streetbike Suzuki pada akur nih pakai knalpot Yoshimura R-11. MMBlog sendiri udah pernah mendenger suaranya masbro, dan emang mantap banget itu suaranya! Ketika idle, adem tapi serak, pas di betot suaranya gak pecah, gak scream, tetep bulat namun keras!

ergonomi suzuki gsx-s1000-3

Terus harganya gimana? Di Inggris, motor ini dijual dengan harga kurang lebih 186 jutaan Rupiah kalau dikonversi ke mata uang tanah air. Lumayan mahal juga yah, tapi ya mendinganlah dibanding dimari, kalau dimari pasti jadi 300 juta, wkwkwkwk, dasar pajak! Oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi temen-temen kalau pengen modifikasi decal atau warna motor temen-temen semua!

Sekian, terima kasih dan semoga berguna yah!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here