Satria Generasi Terbaru (Fi) Terlihat Sering Di Test Di Sentul, Indikasi Motornya Siap Digeber Balap?

3

Satria F150 Injeksi-4

Sobat MMBlog sekalian, menarik melihat pergerakan dari PT Suzuki Indomobil Sales yang belakangan ini sering sekali terlihat mengetes sepeda motor baru mereka di Sirkuit. Gak tanggung-tanggung, Sirkuitnya adalah Sirkuit Sentul, asyiknya sirkuit Sentul besar pula! Nah, berbeda dengan ATPM lain, motor baru ini, yang berbentuk Ayam Jago, dan sepertinya adalah Next Generation dari Suzuki Satria F150, sering bener diuji coba di sirkuit!

Satria F150 Injeksi-6

Biasanya, pabrikan kan kalau ada motor baru, biasanya di test di jalan raya. Nah, ada agenda apa, terus sespesial apa sih nih motor Suzuki baru, atau Satria Next Generation ini sampai-sampai Suzuki rajin banget melakukan uji coba motor ini di Sirkuit?! Hmm, opini dan analisa MMBlog sih mengarah kepada performance dari Suzuki Satria Baru yang sepertinya amat sangat serius! Baik itu dari mesin, handling, ataupun pengeremannya!

Satria F150 Injeksi-5

Temen-temen pasti juga udah tahu bahwa Suzuki Satria F 150 adalah varian Suzuki yang digunakan untuk ajang balap SIC atau Suzuki Indonesia Challenge! Ini motor, versi lawasnya aja udah kenceng! pake karbu gampang banget dioprek! Padahal juga mesinnya hanya menggunakan Oil Cooler, beda sama Generasi Selanjutnya yang menggunakan Radiator segede gaban guna mendinginkan mesinnya!

MMBlog punya pandangan ke depan, kayaknya Suzuki Indonesia ingin memposisikan Satria F 150 sebagai motor 150 CC yang menjadi biang dari performa! Kenceng, ngibrit, dan siap diajak race! Nah, gimana performa sebenernya? Nantikan terus MMBlog yah Sob, Insya Allah dalam waktu dekat, MMBlog akan menjajal motor ini, dan bakalan MMBlog gaspol rem pol dah!

Oke deh, kita pantau bareng-bareng yuk!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here