Penampakan Motor Sport Honda? CBR150R Facelift? Wah, Klan CBR Ke Depannya Bakal Begini Nih?

10

img_20160211_112316

Sobat MMBlog sekalian, dari blog sahabat, senior, yang nyebelin Om Kobayogas (klik) kita bisa melihat sebuah penampakan motor yang sedang di test dan diambil fotonya dari samping. Wuiihh, terlihat testernya menggunakan wearpack RS Taichi dan ada tulisan Satu Hati dan One Heart! Hmm, mosok iya itu motor, motor Kawasaki? Suzuki? Yamaha? Hehe, yang jelas ya kemungkinan besar motor Honda! Terus motor Honda apa? Dari rumor dan isu yang beredar, mungkin itu adalah Honda CBR150R baru!

Honda CBR150R bisa dibilang belum terlalu lama desainnya, yang MMBlog inget banget pas test ride di kemayoran Sob tahun 2014, akhir tahun. Sampai sekarang berarti udah hampir dua tahun yah, terus mau kena refreshment? Major change? Lumayan cepet! Kayaknya strateginya emang pengen menjadi raja motor sport nih AHM, mantap. ubahannya? Temen-temen bisa lihat di foto? Bisa dibilang udah kayak motor baru yah.

img_20160211_112112

Garis desain, ternyata motor ini mengadopsi generasi CBR baru yang dipioneerkan oleh Honda CBR500R! Headlamp, bodywork, garis desain, memang inspirasinya adalah Honda CBR500RR. Sebuah motor Honda yang keluar pakem, lebih futuristik! Hmm, bisa jadi juga nanti Honda CBR250RR yang dua silinder akan menggunakan garis desain dan bodywork seperti ini yah, IMHO.

Okelah, MMBlog mah cuman latah doang bikin ini artikel, wkwkwkwk. Yang jelas, waktu launchingnya sepertinya gak lama lagi ini Sob, kalau udah buocor kayak gini kelamaan dipendem bisa kurang WOW, xixixixi. Apakah nanti bareng sama launching tim balap Repsol Honda di Sentul? Yang jelas, MMBlog juga akan ngeliput ke sana masbroo! Oke deh, mantap Om Kobay, lanjutkeeuun :p .

10 COMMENTS

  1. konsepnya kebaca……bodi ramping ban gambot, berasa padat …klo diliat current cbr150 dan r15 justru bodi gambot juga, engine kecil ga usah nutup2in pke bodi gedhe ,,,,,kasian cbr250 ntar dikira 150 😀

    • menurut ane, kayanya cocok buat orang yang tingginya 160cm (keatas) dan berat 50kg+ (kayanya)

  2. banyak yang beranggapan desainnya jadi jelek karena cungkring, bisa jadi honda sengaja bikin 150 full fairingnya cungkring, biar besok new 250cc nya bisa nongol dengan bodi gambot, moge look, tanpa harus disamain kaya 150cc.

  3. wah, entar tinggal di kasih AI aja biar keren… jadi (misalnya) kalo ada kerusakan entar AI nya ngomong sendiri + lampu hazard nyala…. itu (keren dah nanti (kalau iya))

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here