Lihat Langsung Honda CBR500R, Beginikah Desain Klan CBR Ke Depannya?

9

launching bigbike Honda-27

Sobat MMBlog sekalian, waktu hari jumat kemaren lauching motor gede Honda, MMBlog baru pertama kalinya tuh ngelihat Honda CBR500R. Motor yang mesinnya sama kayak mesin CB500F dan CB500X ini emang tampil lebih sporty dari dua saudaranya karena pakai fairing dan setang Jepit. Secara umum ya emang sportbike, terus yang jadi sorotan MMBlog, apakah ke depannya klan CBR bakalan menggunakan model begini baik yang CBR250RR, CBR600RR, dan CBR1000RR?

launching bigbike Honda-25

Ngelihat langsung CBR500R, ini motor emang futuristik, tapi tetep ada ganjelan buat penggila sportbike puritan. Kenapa kok gitu? Soalnya ini motor gak murni sport-sport amat, setang walaupun menggunakan setang jepit, ini motor setangnya tetep tinggi Sob. MMBlog sih gak nyoba dudukin, tapi melihat temen-temen yang nyoba dudukin, ini motor kayak tetep santai untuk dibawa jalan. Ergonomi sepertinya mirip-mirip sama CBR250R.

Kans Laku? Sepertinya Iya!

Memang amat sangat disayangkan AHM belum merilis Honda CBR600RR, padahal kalau ini motor dirilis, bisa laku kayak tempe mendoan, wakakak. Nah, gimana dengan Honda CBR500R ini? Dengan harga 144 Juta rupiah, MMBlog rasa ini motor bisa jadi primadona asalkan promosinya gencar dan AHM tetap dengan keterbukaan akan kesempatan test ride terhadap konsumen, dan satu lagi, kudunya stok Ninja 650 VIN 2012 seharga 110 juta itu kudu ludes juga yak :mrgreen: .

segmen pasarnya ada dua, pertama emang yang butuh moge untuk riding harian dengan harga yang Affordable. kedua motorist iseng yang emang pengen punya motor untuk riding lucu-lucuan :mrgreen:

launching bigbike Honda-30

Model ini dipasang di motor 500 CC dua silinder dan gak pure sportbike aja cakep, apalagi kalau dipasang di motor-motor sport murni underyoke bongkok nungging abis yah? Jadi penasaran juga sebenernya Sob, oke deh, semoga MMBlog bisa test ride! Amiiinnn! Biar makin lengkap test ride CBR-nyaahh,  yang 150R, udah 250R udah, 250RR udah, 600RR udah, 1000RR udah, wakakak, banyak bener!

Oke deh, semoga berguna yah!

9 COMMENTS

  1. Kalo Honda udh make design yg agresif gini, Yamaha sama Kawasaki mau bikin design kya gmn lagi? Untungnya msh ada Suzuki yg tetap setia dengan design single lamp nya. Ngeliat motornya Suzuki skrng malah jd fresh krn beda design sama motor Jepang yg lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here