Kawasaki Z125 Resmi Dirilis, Harga 30,8 Juta! Incar Para Hobbiest!

10

Kawasaki Z125-26

Sobat MMBlog sekalian, hari ini dari area Karting di Pantai Indah Kapuk, Kawasaki Indonesia resmi merilis motor baru mereka yakni Kawasaki Z125. Satu motor dengan genre yang bisa dibilang unik, gak biasa, dan anti-mainstream khususnya untuk pasar motor di Indonesia Sob. motor kerdil, kecil, imut, bantet. MMBlog udah sering bahas ini motor masbro, kebet aja artikel lawas MMBlog yak untuk spesifikasi lebih lanjut, hehe.

Kawasaki Z125-2

Terus gimana harganya Mas? Nah, harganya dipatok lumayan premium, dijual dengan harga 30,8 Juta Rupiah. Tetapi, kawasaki punya spesial deal, yakni harga khusus selama periode launching ini Sob. beda sejutaan deh, xixixi :mrgreen: . Motor ini punya tampilang layaknya Z series, agresif, futuristik, namun ya imut! Itulah salah satu keunikannya! Sebagai motor yang bisa dibllang ultra entry level dari Varian Z, namun demikian positioningnya tetap sebagai barang premium!

Kawasaki Z125-19

Kawasaki Indonesia menjual motor ini dengan dua varian warna. Yang pertama adalah warna wajib Kawasaki yakni Hijau, Hijaunya metalik yah, mantap bener pokoknya, cling-cling! Terus yang kedua warnanya adalah warna jingga, sama metalik glossy juga. Bisa dibilang, untuk varian warna, Kawasaki konsisten memberikan warna di varian Z-nya yakni hijau dan jingga (oranye). Kalau ngelihat langsung, beneran imut, tapi pas didudukin, lah ternyata tetep tinggi juga joknya yah.

Kawasaki Z125-25

Untuk artikel galeri dan test ridenya sedang MMBlog siapkan masbro, terus juga ada video riding plus video review di RoadRide Channel! Pokoknya pantengin terus update berita dari Kawasaki Z125 di monkeymotoblog.com dan juga RoadRide Channel di Youtube. Ditunggu juga Follow dan Subscribenya yah! Oke deh, temen-temen berminat? Pengen mainan? Pengen motor buat lucu-lucuan, ini motor highly recomended!

Kawasaki Z125-43

Terima kasih dan semoga berguna yah!

10 COMMENTS

  1. Mesinnya sama dan sebangun dengan athelete kan? Cuma beda injeksi dowank….. Tp motor ini memang cakep, cocok buat motor ke-5, buat mainan aja…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here