Jika Suzuki Satria F150 Injection Bersanding Langsung Dengan Honda Sonic 150R, Rival Sejati!

13

Satria F150 Injeksi-27

Sobat MMBlog sekalian, alhamdulillah MMBlog berkesempatan untuk melihat langsung bagaimana apabila Suzuki Satria F150 Injeksi bersanding langsung dengan Honda Sonic 150R. Sebuah kesempatan yang menarik, karena kedua motor ini adalah lawan head-to-head, apple to apple, sama-sama mengusung mesin yang berplatform sama, udah gitu juga sama generasinya!

Satria F150 Injeksi-24

Terus gimana wujudnya? Temen-temen bisa lihat, antara Satria F150 Injeksi dan Honda Sonic punya kemiripan garis desain dan setipe! Sama-sama Ayam jago, namun demikian, keduanya punya perbedaan pada karakteristik. Suzuki Satria F150 Injeksi, IMHO, menurut MMBlog pribadi memiliki desain maskulin yang lebih kental ketimbang Honda Sonic 150R.

Satria F150 Injeksi-26

Ukuran dimensi keduanya pun 10-11 Kok masbro, sama-sama Ayam Jago tulen. Kalau dilihat-lihat malahan Suzuki Satria seperti lebih kecil ketimbang Honda Sonic 150R, karena emang secara ukuran headlamp Satria terlihat lebih mungil Sob. Kalau desain Sonic, ini motor lebih dikondisikan sebagai Ayam Jago yang trendy.

Satria F150 Injeksi-29

Mungkin bisa dianalogikan kayak gini, Satria F150 Injeksi, bisa diumpamakan seperti Ayam Jago Petarung yang udah dikasih jalu pisau di kakinya, wujudnya berotot, siap tempur! Nah, kalau Honda Sonic, bisa diumpamakan sebagai Ayam Jago yang punya warna-warna mencolok, ayam yang punya bulu gondrong, secara tampilan menarik, tapi tetap punya nyali dan kemampuan untuk bertarung!

Satria F150 Injeksi-23

Perkara desain, emang kembali lagi ke selera individu temen-temen. Tinggal temen-temen mutusin aja, mana yang sreg di mata, hingga bisa turun ke hati, dan dompet yang mengeksekusi masbro, hehe. oke deh, MMBlog udah ngasih gambaran yah, selanjutnya terserah temen-temen. Kalau mau nambahin komentar mengenai desainnya juga boleh lho, silahkaaan!

Oke deh, semoga berguna yah!

13 COMMENTS

  1. TB dari pabriknya udah lebih gede, limiter di rpm lebih tinggi. Pantes lebih kenceng yak

    Coba sonic TBnya di reamer+ecu racing limiter di 13rb rpm. Pasti power lebih dari 18hp

  2. Kalo ane naksir berat sama fufi. Ane sdh lihat langsung sonic maupuj fufi. Susah terbantahkan selain kalah power atas bawah, sonic juga kalah dari kualitas plastik nya yg tipis getas imho cepat pudar dlm bbrp thn sdh kusam
    Klo fufi nggak cuma mesin yg kw1, plastik bodinya jg kw1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here