Galeri Eksklusif Suzuki All New Satria F150 Injection, Lebih Sporty, Banyak Fitur!

15

Satria F150 Injeksi-21

Sobat MMBlog sekalian, seperti yang telah singgung di artikel kemarin, mengenai launching motor baru dari Suzuki Indonesia, kini sudah jelas, motor yang dilaunching oleh Suzuki Indonesia adalah Suzuki All New Satria F150! Setelah digdaya lebih dari satu dasawarsa, dan setelah mendapatkan beberapa penyegaran alias facelift, kini Satria F150 tampil baru! Terutama dari mesin dan desain, maknyuuss! Nah, terus gimana sih motor ini apabila dilihat dari dekat masbro?

Satria F150 Injeksi-19

Setuju sekali, desainnya tetap mengusung tema Ayam Jago. Sosoknya pun tidak besar alias tetap mungil Sob. Point paling kuat adalah desain dari motor ini, lekukannya semakin tegas. Motor juga terlihat lebih slim, lebih ramping, dengan sisi mmenarik dari mesinnya yang menggendong radiator berukuran besar! Temen-temen bisa lihat ukurannya pas MMBlog tunggangin, emang mungil ukurannya Sob! pas banget untuk kaum muda yang pengen punya motor kenceng, ramping, dan nyaman dikendarai.

Satria F150 Injeksi-18

Satria F150 Injeksi-30

Kenapa MMBlog bilang nyaman dikendarai? Jok All New Satria F150 Injeksi ternyata luar biasa empuk. Udah gitu, segitiga ergonomi dari motor ini juga lebih mengedepankan aspel spoty harian. Setang memang memiliki profil yang rendah, tapi posisi footstep berada agak jauh dibawah jok, jadi dengkul tidak terlalu rapat sudut tekukannya masbro. Oia, sepertinya yang MMBlog bilang di judul, ini motor banyak fitur, nah fitur menarik salah satunya ada di footstepnya, yang punya engsel dan pakai Bank Sensor, udah kayak footstep moge.

Satria F150 Injeksi-37

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Satria F150 Injeksi-9
pake ByBre nih

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Satria F150 Injeksi-13
nah, itu toolkitnya!

Fitur lainnya yang menurut MMBlog menarik adalah detail dari motor Sob. seperti tempat menaruh tool kit! Suzuki Indonesia merancang tempat tool kit All New Satria F150 ada dibawah Jok. Bukan di bagasi loh, tapi bener-bener nemplok di bawah jok, jadi bener-bener kompak desainnya. Nah, untuk menggapainya temen-temen kudu membuka jok, terus angkat dan lihat ke bagian bawahnya, ada nempel di situ, mantap! terus di bagian sepakbor belakang, ada semacam kuping yang menjaga agak air tidak menyiprat ke boncenger! Detail banget dah, terus juga ada juga cover yang melindungi klaksonnya!

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Satria F150 Injeksi-3
kupingan supaya air gak nyiprat!

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Satria F150 Injeksi-10
Cover klakson

Fitur lainnya adalah adanya bagasi yang ukurannya lumayan! Bisa untuk menyimpan jas hujan yang light, HP, sarung tangan, dan yang terpenting tempat penyimpanan ini waterproof! Tempatnya strategis pula, ada di area depan jok Sob. terus fiturnya apalagi nih mas? Yang asyik lainnya adalah Suzuki Smart Starternya ituuuu! Fitur ini menarik karena temen-temen gak perlu nahan jempol di tombol stater untuk menghidupkan mesin! Teken aja sekali, setengah detik, maka staternya akan bekerja total hingga mesin hidup!

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Satria F150 Injeksi-32
Bagasi

Satria F150 Injeksi-40

Nah, untuk Suzuki Satria F150 Injeksi yang menggunakan livery MotoGP, Suzuki Indonesia memberikan warna hitam untuk cover crankcasenya Sob. tapi untuk warna lainnya, Suzuki memberikan warna emas/gold untuk cover crankcasenya! Mesinnya benar-benar baru lho, gak ada lagi kisi-kisi pendingin udara, melainkan udah disupport oleh radiator aka pendingin cairan yang ukurannya serius dan mantap banget!

Satria F150 Injeksi

Satria F150 Injeksi-12

Oke deh, nanti MMBlog update lagi foto-fotonya yah! Sekian dan terima kasih masbro!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

15 COMMENTS

  1. Smart starter nya keren, akinya gs astra hehehehe.. Ini namanya dohc tradisionil, itu itu aja ga ada pengembangan gmn spy dpt total performance, bukan cuma kenceng lho ya.. Emang nya konsumen pembalap semua. Btw ergonomi nya mirip klo naik motor bapak bapak betisnya tegak..

  2. komen saya cuma satu, sepertinya Om Vandra musti diet lagi ini, kelihatan kegedean orangnya dibanding motornya, hehehe….. 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here