Besok Launching Motor Baru Kawasaki, Kawasaki Z125? Siap-Siap!

0

16_BR125H_GRN_RF

Sobat MMBlog sekalian, Kawasaki Motor Indonesia selaku ATPM sepeda motor Kawasaki di Indonesia rencananya besok akan merilis salah satu motor terbaru mereka. Ancer-ancer, dan terawangan MMBlog, kayaknya motor yang akan dirilis adalah Kawasaki Z125, motor kerdil aka bantet yang merupakan motor terkecil dan termungil dari klan Z series! Waah, kalau benar, lagi-lagi, Kawasaki berniat untuk bermain di segmen yang belum diambil oleh pabrikan lain, walaupun segmen motor mungil ini emang gak terlalu luas pangsa pasarnya!

16_BR125H_GRN_LB

Kawasaki Z125, adalah motor baru Kawasaki yang dirilis secara global tahun lalu. Motor ini emang mungil, dan sepertinya diposisikan untuk menemani atau meneruskan kesuksesan dari Kawasaki KSR125. Biarpun kecil, desainnya bisa dibilang emang Z banget. Setelah KSR berkiprah dengan debutnya sebagai minimoto, kini Z125 juga akan berkarir dengan model mini streetfighter! Sebuah trobosan yang berani, sekaligus cerdas!

16_BR125GH_G_06

Yang paling menarik menurut MMBlog adalah fitur-fitur yang digunakan. Contohnya adalah penggunaan suspensi upside-down di suspensi depannya. Terus juga suspensi belakangnya menggunakan suspensi yang modelnya mirip sama suspensi belakang Kawasaki ER6n yang ada disamping dan bentuknya diagonal! Kawasaki Z125 juga lebih serius karena menggunakan kopling manual, iya kali pake kopling otomatis, bisa gak cucok sama nama Z nya itu 😆 . oia, ini motor juga udah ada jok boncengannya, lumayan banget, setelah sebelumnya kawasaki KSR kan gak ada.

16_BR125H_GRN_FA

Oke deh, rencananya sih MMBlog besok mau hadir ngeliput, semoga aja bener Kawasaki Z125! Biar pasar sepeda motor nasional semakin rame, semakin banyak pilihan, dan semakin dinamis! Yang paling penting sih harganya nih, di Thailand sendiri, motor ini dijual lebih dari 25 juta rupiah, nah, di tanah air jadi berapa ya kira-kira? Kita pantau besok bareng-bareng Sob, sekian dan semoga berguna yah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here