Berkunjung Ke Juragan Helm Serpong, Tempat Cozy Pelayaman Memuaskan! Lanjutkan!

5

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

image
Foto duli sama Mas Agus, pentolan JurHel

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog berkesempatan untuk berkunjung ke salah satu gerai helm ternama di Ibukota, Juragan Helm. Nah, tapi bukan yang di Jalan Panjang Sob, kalau di Jalan Panjang mah udah lumayan sering, tapi kali ini Juragan Helm yang ada di Serpong! Gimana tempatnya? Wuaaahh, bener-bener cozy abis, nyaman, udah gitu buanyak banget “racun” alias helm-helm kece!

image

Kebetulan MMBlog kesana lagi ada Mas Agus, owner dari Juragan Helm, asyik bisa ngobrol-ngobrol. Sebenernya sama Mas Agus MMBlog udah pernah ketemu beberapa di event-event Yamaha dan di Sency, tapi ya gitu salam sapa brotherhoodbiker daaah 😀 . nah, pas di Juragan Helm Serpong, waktunyanjadi free, jadi enak untuk tukar pikiran. Ntw, mas Agus emang mantep banget wawasan mengenai dunia perhelman. Mantap dah!

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

image
Caberg HyperX yang menggoda!

Koleksi di Juragan Helm ada apa? Buanyak! Dari Nolan, Caberg, Zeus, dll! Harganya juga bagus, apalagi pas MMBlog dateng ada promo spesial Caberg HyperX! Weleehh, racun tingkat tinggi masberooo! Hihihi, dijual 1,4-1,7 jutaan saja! Dari harga asli 2,5 jutaan, gimana gak sedap noh!? Ada juga heln Caberg Tourmax yang bener-bener bakal nemplok di hati dan kepala adventure rider, harganya 3,3 juta, MMBlog rasa worthed banget nih!

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

image
Caberg Tourmax, siap bantu penjelajah!

Di lantai 1 helm semua, nah naek ke lantai 2 ada koleksi Jaket Riding. Dari Komine, RS Taichi, Dainese, wuiihhh, maknyuuss bener bro! Harga mantap, dan ada diskon untuk beberapa varian Jaket Komine sebanyak 10%! Selain itu, glove alias sarung tangan juga ada, dan sepatu riding juga ada, pokoknya one stop bikers apparel banget dah!

Untuk lokasinya, deket banget dari pintu tol Serpong. Kalau naek motor, monggo lewat Daan Mogot atau Alam Sutera dari Jakarta juga okeh! Mantap banget Juragan Helm, sukses terus buat Juragan Helm dan Mas Agus![/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. Memuaskan apanya…????
    Bullshit…!!!!
    Say beli helm kbc v-euro katanya 3/4 hari sampe nyatanya 8 hari baru nyampe ke KUDUS Jateng. Alasan hari ke 4 ternyata akibat kelalaian karyawan barunya. Barang yg dikirimpun tidak sesuai harapan saya. Finishing catnya tidak bagus. Saluran angin di kepala yg kiri dol / lolop…!!!
    Ini kayak barang rijekan bukan untuk yg dijual…!!!!
    Padahal duit sudah saya kirim 670…!!!!
    Bener2 brengsek…!!!!
    Tidak akan saya beli disitu lagi… Kapok….!!!!
    Tenyata bukan saya saja konsumen blogger jg ada yg mengeluhkan soal kualitas helm dagangan juragan helm. Contoh tmc diartikelnya….
    Bener2 penjual yg meragukan…!!!

    • Walah, knapa gitu ya mas? Kok saya kemaren maen kesana oke2 aja, artikel ini juga tanpa sponsor, saya nulis apa adanya aja kok. Tmc di artikel yang mana mas? Bisa di share?

    • semua barang online ada refund & return policynya .. dari pada anda marah ngga karu2an mending tanya ke diri anda sendiri apakah anda sudah mencoba mengklaimnya?

      dari pada BC kek gitu .. ngga jelas

  2. yup, tmc pernah bikin artikel soal kekecewaan helm yg dibeli. ada beberapa poin, salah satunya kl gk salah inget soal kunci helm pengamannya yg beda (mestinya Dring jadi kunci yg ceklok doang hahaha kg ngarti dah). tapi diartikel itu dijelasin tmc mau bertanya lebih lanjut ke juragan helm. dan bener kata komentar diatas, coba klaim dan protes langsung kesana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here