Bajaj V15, Kalau Lampunya Bulet Kerennya Gak Ketulungan!

2

bajaj_v_black_v15_720x540

Sobat MMBlog sekalian, sadar akan persaingan motor-motor 150 CC yang semakin “enggak banget”, Bajaj selaku Produsen motor dari India membuat sebuah diferensiasi pada produknya. Sebuah motor retro moderen, retro futuristik, retro “kentang” yang memiliki dapur pacu 150 CC, terus motor ini diberi nama Bajaj V15! MMBlog ngelihat, ini motor secara desain sungguh udah apik banget, agak kentang di headlampnya doang, IMHOOOOO!

Bajaj-V15-White

Tampaknya, trend motor sport di India emang lebih demen lampu-lampu dinamis yang “belo” dan besar gitu yah Sob. padahal, kalau dikasih lampu bulat, terus pakai aksesoris yang cafe racer, walaahh desainnya udah kayak BMW R Nine T ini masbrooo! Versi super hematnya tapi! Hehe, MMBlog melihat, ini motor punya konsep yang bisa disempurnakan lagi, ya itu, pasang lampu bulat, pelek jari-jari, udah, jadi deh!

new-bajaj-v15-rear-3-quarter

Urusan mesin, gak heboh-heboh amat, pake pendingin udara, 150 CC, powernya tembus 11.83 Bhp, tentu bukan power yang bisa bikin jantung ridernya cekat-cekot kalau gasnya dibetot mendadak, hehe. untuk keperluan komuter, riding sabar, riding santai, udah pas dan cukup! Apalagi, mesin-mesin biasanya sih konsumsi bensinnya lumayan irit masbroo! Mantap! klaimnya malah bisa 70-75 kilometer per liter bensin kang maass! Mayan bener ke puncak cuman 7900 perak kalau diisi pertalite yak.

new-bajaj-v15-instrument-console-2

bajaj-v15-rear1

Sayang sekali, pabrikan Bajaj gak sekonsisten pabrikan TVS ketika menginvenstasikan produknya di tanah air. Ya memang, agak sulit bersaing denga pasukan dari pabrikan bunga sakura, padahal Produk Bajaj, oke punya juga kok, sampe sekarang motornya masih eksis! Komunitasnya kuat! Yaa sekarang kalau mau model begini mah, mau gak mau ya modif, karena belum ada pabrikan yang bikin motor dengan model retro untuk 250 CC ke bawah Sob.

bajaj-v15-removable-cowl new-bajaj-v150-tail-light

Oke deh, semoga bisa jadi acuan modif yah, hehehe. Semoga berguna juga!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here