AHM Resmi Rilis dan Nambah Moge Baru, CB500F, CBR500R, CB500X, dan CB650F! Aslinya Bikin Ngeces!

5

launching bigbike Honda-17

Sobat MMBlog sekalian, hari ini tanggal 26 Februari 2016, PT Astra Honda Motor kembali merilis moge-moge mereka Sob. temen-temen udah pada tahu pasti kalau AHM sudah menjual Honda CB500F dan CB500X, dua varian Honda yang laris manis ini, kini hadir lagi dengan model 2016 yang kalau dilihat langsung ternyata apik dan mantap bener masbro. Selain itu, line-up CBR500R, juga ikutan dilaunching, wuidiihh, siap-siap ngatrol CBR150R nih! sama satu lagi, Honda CB650F juga hadir lagi dengan warna yang lebih elegan dan menarik!

launching bigbike Honda-33

Berlangsung di Potato Head Garage, launching bisa dibilang gede-gedean dan extra meriah. Ada sekitar hampir 20 blogger yang hadir di venue, dan juga ada temen-temen komunitas sepeda motor Honda Sob, juoozzz banget! Ketika masuk ke main hall, restoran, langsung kelihatan motor-motor Honda CB500 series anyar dan Honda CB650F terpampang sangat rapih. Siap diabadikan kamera, dan emang bikin ngiler 😆 .

launching bigbike Honda-12

Terus gimana harganya Mas? Diketahui untuk Honda CB500F dijual dengan harga Rp.133 Juta rupiah untuk yang tipe standar, sedangkan 139 juta rupiah untuk varian ABS, warnanya ada hitam dan merah, nyeessss! Terus Honda CB500X, moge Honda yang superlaris ini dijual dengan harga 147 Juta rupiah dan dijual dengan dua varian warna putih dan merah Sob.

launching bigbike Honda-6

Terus Honda CBR500R, paling anyar nih, dijual dengan harga 144 juta rupiah masbro. Varian warnanya ada merah dan ada item. Yang terakhir adalah Honda CB650F, ini motor tampil dengan warna baru yang lebih ngejreng, harganya? Tetep sama Sob, 235 juta OTR ibukota pulau Jakarta, mantaapp, varian mogenya tambah eye cathing, tambah rame!

launching bigbike Honda-8

launching bigbike Honda-27

Jujur nih, MMBlog sebagai blogger yang udah punya pengalaman riding pake moge-moge Honda penasaran juga pengen jajalin, terutama yang CBR500R, gimana ya impresi ridingnya? Sepertinya menyenangkan masbro, setangnya gak terlalu bongkok nih!

launching bigbike Honda-4

Gak hanya itu, AHM juga merilis warna-warna elegan untuk Honda Vario 150 dan Honda PCX 150. Ini motor jadi tambah lux! Dan yang paling menyorot perhatian adalah Honda RCV123S (bener gak yah??) ini motor akhirnya masuk juga ke Indonesia! Harganya? Sumpeehh ngiluu kayaknya kalau diitung 😆 . oke deh, selamat buat AHM atas launching motor besar barunya! Seperti biasanya, acaranya rame, rapih, dan sukses! Mantap!

launching bigbike Honda-13

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here