Lebih Dekat Dengan Suzuki GSX-S1000F, The Giant Blue Shark! Bagian Kedua

3

Suzuki GSX-S1000F-11

Masuk ke bagian kedua masbroo!

Yang MMBlog baru ngeh juga, gak taunya sisi belakang dari GSX-S1000 dan GSX-S1000F juga punya bentuk yang super seksi, semok, dan menantang! Buritan motor terlihat ramping, menyudut tajam! Ditambah lagi swing arm juga besar, terus juga bannya lebar, pas banget mengakomodir kesan seksi serta nakalnya itu Sob. bagian belakangnya itu juga lumayan nungging masbro ternyata, weleehh, tapi joknya tebel niihh, dan empuk pula.

Suzuki GSX-S1000F-8

Ergonominya gimana mas? Kebetulan, MMBlog adalah blogger yang lumayan gak tahu malu, jadi maen dudukin aja dah, wkwkwkwk 😆 . ternyata ergonominya sama kayak yang naked version. Khas streetfighter yang tidak terlalu ngebongkok, namun juga tidak rileks, diksi pasnya Sigap-lah. Udah gitu, setang fatbar aslinya itu juga lumayan lebar! Untuk harian, kayaknya bakalan enak banget, terus juga untuk trackday, berhubung ini fairing dan adawindshield, jadi enak juga sepertinya masbro!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

lumayan sporty, tapi sport touring, gak terlalu rileks amat, tetep jingjit!
lumayan sporty, tapi sport touring, gak terlalu rileks amat, tetep jingjit!

Yang MMBlog demen lagi, Suzuki GSX-S1000 series ini adalah moge yang menggunakan rem Brembo untuk rem depannya! ngelihat ke Master-remnya, weleehh, mantep banget, reservoir tempat minyak remnya besar, tuasnya juga mantap banget di genggam masbro! bener-bener motor yang dibikin secara serius nih! Buat harian, kayaknya yang fairing juga lumayan enak nih, karena biarpun fairing, ternyata posisi spionnya ada di stang, jadi untuk selap-selip, tinggal patahin setang aja, gak ribet-ribet miringin motor kalau mau selap-selip tapi spionnya nempel di fairing bukan di setang :mrgreen:

Suzuki GSX-S1000F-4

Inti dari desain GSX-S1000F dan GSX-S1000 adalah motor satu liter yang serba padat, murni berotot, kejam, intimidatif! Temen-temen bisa lihat dari foto yang MMBlog ambil dari sisi atas motor ke arah tangki dan jok, terlihat banget gendut dan padatnya kan? Sadiiss euy! Naahh, review-review fisiknya udah nih, sekarang mah tinggal test-ridenya aja, xixixi :mrgreen: . semoga kesampean! Amiinnn!

Suzuki GSX-S1000F-3

Terus, menurut informasi yang MMBlog dapatkan dari Suzuki Sunter, Pihak Suzuki belum menjual secara resmi GSX-S1000 dan Suzuki GSX-S1000F Masbro. Hmm, padahal di TPT-nya udah ada lho, tapi kenapa belum dijual juga yah? padahal kalau harganya bagus, temen-temen Suzuki Lovers dan loyalis udah ada yang kepengen lho sama ini motor! oke deh, kita pantau aja dulu bareng-bareng yah Sob! Semoga menginspirasi yah!

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

3 COMMENTS

  1. Buntut stoplamp nya keren..racy abis…

    Padahal suzuki moge” nya keren” gsx series gsr750
    Cuma heran aja suzuki indomobil motor terkesan males terjun di pasar sport 150cc
    Cba aja klo suzuki serius brojolin gsx-r150 dsain nyomot moge nya ato naked bike 150cc nyomot gsr pastilah di terima baik pasar ina

    Eh ngomong” pas louncing fu fi maren ada bocoran sport nya kah bro mm?

  2. Kalo kelas sport bike gw demen bgt ama KTM RC8 dan GSX-S series ini, entah kenapa. Mungkin krn shapenya yg “seni” bgt ya van.
    Tapi kalo yg model GSR kalo gw bilang sih mending Suzuki bikin yg jadul skalian macem XSR. Soalnya development designnya GSR agak tanggung susah bersaing sama MT Series.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here