Yamaha XSR700 dan XSR900, Kalau Beneran Masuk Rame Nih!

3

2016-Yamaha-XSR700-EU-Garage-Metal-Studio-001

Sobat MMBlog sekalian, duo moge retro muscle dari Yamaha yakni Yamaha XSR900 dan XSR700 bener-bener punya daya tarik! Ini motor desainnya boleh dibilang berani. Menggunakan dua mesin kontemporer yang powerfull dan hightech, terus dibalut dengan body dan rangka ala motor lawas namun dikemas dengan kemasan yang sederhana namun penuh arti dan makna, membuat Yamaha XSR series semakin berkarakter!

Menurut MMBlog, Yamaha XSR ini namanya bakalan luar biasa legendaris, malah bisa ngalahin kedigadayaan dan popularitas dari Yamaha XJR 1200. Menggunakan nama XS, motor legenda Yamaha, yang kini masih selalu dihidupkan oleh para hobbiest, XSR 900 dan 700, adalah opsi yang susah untuk ditolak.

2016-Yamaha-XSR700-EU-Forrest-Green-Studio-002

Bakalan rame banget kalau masuk Indonesia. Mungkin, para pengguna Yamaha XS di masa lalu akan berupaya untuk memiliki motor ini. Versi tua mungkin lebih punya daya magis, tapi versi moderen lebih realistis dan reliable untuk ditunggangi, harian, touring, jadi! Udah gitu, strategi YIMM yang gak hanya jual moge, tapi juga menggunakan moge itu untuk mengerek motor-motor entry levelnya juga bikin Yamaha XS kembali XS.

Katakanlah, ada XSR900, terus launching juga XSR700, naahhh, karena dua moge ini udah ada, dibuatlah versi 250CC-nya, XSR250 pake mesin yang digosipkan punya sudut crankshaft yang beda sama Ninja 250 atau R25, terus pengguna XS650 lawas juga bisa ikutan! Komunitasnya eksis lagi, motor makin laris!

2016-Yamaha-XS850-EU-Matt-Grey-Studio-007

Ahh, jadi gak sabar, apakah tahun ini? Bisa jadi, semester dua mungkin Sob. kita pantengin bareng-bareng nyoookkk!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here