Yamaha Xabre Dijual 29,8 Juta, Diendorse Valentino Rossi, Terus Booking Online! Rapih!

1

Xabre Gunmetal Katana

Sobat MMBlog sekalian, resmi sudah Yamaha Indonesia merilis sebuah motor nakedbike baru yang bernama Yamaha Xabre. Yamaha Xabre diperkenalkan pertama kali di Pulau Dewata (bukan pulau jakarta) Bali, motor ini dijual dengan harga 29,8 juta rupiah, sebuah harga yang menurut MMBlog PAS untuk sebuah motor 150 CC flagship. Terus, dalam perkenalannya ke publik dan media, Yamaha Xabre digandeng oleh Valentino Rossi, sang legenda hidup. Gak hanya itu, khas Yamaha, ada yang namanya booking online yang mana menawarkan segudang value menarik! Rapih!

Untuk desain, temen-temen blogger lain sudah banyak yang membahas. Yah, MMBlog belum lihat langsung sih, tapi makin kesini, MMBlog yakin finishing dari motor ini pasti serius dan rapih. Bisa dibilang, Yamaha Xabre adalah paket lengkap dari motor batangan 150 CC. Desain atraktif, mesin cukup, 6 percepatan,  radiator, suspensi depan upside-down yang menawan, MMBlog rasa udah pantas ini motor dijual dengan harga segitu.

Kalau dijual lebih murah, atau beda tipis sama vixion, walaah, pagar makan tanaman makanya. Tentu diferensiasi pricing harus diteraplan sebijak mungkin, supaya gak memakan pangsa pasar motor yang tandem bareng!

IMG_0060

Valentino Rossi yang tahun kemarin mendapatkan predikat People Champion juga turut dihadirkan! Menarik, karena ini merupakan sebuah magnet tersendiri! Pemberitaan akan semakin massive! Gak hanya bikers enthusiast, penikmat balap motor, orang-orang awam, akan mencari-cari berita kedatangan rossi ke Indonesia, terus dalam rangka apa? Memberikan testimoni dan mengendorse motor baru, Yamaha Xabre!

Xabre Black Dagger

Lagi-lagi, booking online juga dilakukan oleh Yamaha Indonesia. Dengan memberikan woro-woro di website resmi, Yamaha Xabre dapat dibeli secara online yang kemudian, para pembeli yang beruntung tersebut akan mendapatkan hadiah eksklusif! Yaa, kalau belajar dari yang udah-udah, yang paling penting dari booking online adalah waktu delivery motor! Jangan sampai yang beli offline, motornya bisa diantar lebih cepat ketimbang yang online, bisa jadi bumerang nantinya!

Xabre Silver Clarent

Setelah sekian tahun absen, akhirnya muncul juga motor laki 150 CC yang desainnya benar-benar baru, pakai nama baru, hanya mesinnya aja yang merupakan pengembangan dari mesin motor Yamaha yang sudah ada. Terus Yamaha Xabre, sepertinya bisa menjadi trendsetter dan menjadi standar motor-motor 150 CC atau bahkan 250 CC di tanah air, dengan catatan, kudu laku keras!

MMBlog sih napsu sama yang warnanya hitam merah, sangar banget daah!

Oke deh, semoga bisa test ride, amiinnn!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here