Yamaha Indonesia Resmi Rilis Yamaha Fino 125, Lebih Gaya, Lebih Irit, Lebih Nyaman, Lebih Bertenaga

0

New Fino 125 Blue Core Premium White Cappuccino (Putih)

Sobat MMBlog sekalian, perhari ini tanggal sembilan januari 2016, Yamaha Indonesia resmi merilis Yamaha Fino 125 di Kota Kembang, Bandung Jawa Barat. Dijual dengan harga Rp.16.250.000,- Yamaha Fino 125 hadir dengan dua tema berbeda yakni stylish dan sporty, serta lima pilihan warna yang semakin menggemaskan. Yamaha Indonesia, tampaknya ingin sekali memfokuskan Yamaha Fino 125 sebagai motor yang amat sangat cocok dengan rider perempuan.

New Fino 125 Blue Core Sporty Sportif Noir(Hitam)

Hadir sengan slogan Istimewakan Dirimu, Yamaha Fino 125 Blue Core ini bakalan cocok dan representatif untuk semua golongan wanita baik itu  ProfessionalHijabEdgy (tomboy), Girlie, Casual. Oia Sob, Yamaha Fini 125 ini dilaunching di Bandung, tepatnya di Taman Cikapundung, hmmm, udah deh mantep banget ini launchingnya di publik area kangmas, banyak yang menjadi saksi mata atas peluncurannya.

New Fino 125 Blue Core Sporty Esprit Bleu (Biru)

New Fino 125 Blue Core didukung fitur-fitur baru Advance Key System dengan Answer Back (menemukan Fino mu) dan Auto Open Key Shutter (membuka dan memasukkan kunci) jadi mudah, cepat dan praktis. Mesin Blue Core 125cc Irit, Halus dan Nyaman. Menyempurnakan motor yang Stylish and Beautiful persembahan Yamaha untuk wanita Indonesia dan cocok pula untuk pria. Tipe Premium (Elegant) dan Sporty dijual dengan harga Rp 16.250.000 on the road Jakarta. Yamaha pun memberikan helm berdesain retro stylish dan jaket istimewa yang in line dengan warna motor untuk setiap pembelian New Fino 125 Blue Core.

Selain itu Sob, Fino 125 Blue Core juga diklaim lebih bertenaga, lebih irit! Dibanding yang karburator Fino 125 Blue Core bahkan sampai lebih irit sampai 50%! Udah gitu, hadir juga fitur eco indikator yang pastinya bisa bikin berkendara lebih efisien!

Oke deh, selamat Yamaha Indonesia untuk launching Yamaha Fino 125 Blue Core! Sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here