Warna Baru Mio M3 dan Yamaha R25, Antara Ngejreng dan Misterius

2

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

????????????????????????????????????
????????????????????????????????????

Sobat MMBlog sekalian, di akhir tahun 2015 kemarin Yamaha Indonesia memberikan angin segar kepada konsumen dengan merilis warna baru Yamaha Mio M3 dan Yamaha R25 ABS. Untuk Mio M3 warna barunya adalah biru (disebut creative blue), sedangkan untuk Yamaha R25, warna barunya adalah warna biru dan abu-abu, inget Sob, abu-abu loh bukan silver atau perak, hehe, yaa doff gitu deh.

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

????????????????????????????????????
????????????????????????????????????

Strategi pemberian warna baru pada sepeda motor emang lazim diberikan oleh pabrikan ke line-up sepeda motornya. Rasa jenuh, bosan, dengan warna yang itu-itu aja emang perlu refreshment. Untuk MIO M3, MMBlog setuju banget digelontorin pake warna biru, jangan dah pake warna misterius apalagi Doff, motor matik itu kudu ngejreng, trendy dan dinamis. Untuk Yamaha R25, yang menarik perhatian MMBlog adalah warna abu-abunya. Mantep nih, jarang-jarang motor sport dikasih warna abu-abus Doff, ninja 250 ada warna abu-abu, tapi glossy.

Emang sih Sob, kesan misterius, kalem, tapi gahar dapet banget kalau motor sport/nakedbike dikasih warna abu-abu. Selain warnanya kalem, ini warna juga gak terlalu keliatan kalau kotor.

Mio M3 Creative Blue

Tahun 2016 ini sepertinya distribusinya bakalan merata di semua dealer Yamaha. MMBlog sih pengen lihat yang R25 abu-abu. Oke deh, semoga berguna yah Sob!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

2 COMMENTS

  1. Bro Vandra, just info, ternyata, pilihan warna baru dari R25 bukan cuma versi ABS, tapi yg versi biasa pun warnanya seperti itu. Dealer d Cileungsi-Cibubur sudah pajang warna ini untuk display aja, tapi unitnya belum ready stock

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here