TVS Apache 200 Bentar Lagi Launching? Geber Di Sentul?? Cocok!

0

Apache200-Spied-tmcblog

Sobat MMBlog sekalian, pabrikan TVS memang patut diacungi jempol. Ditengah persaingan motor 150 – 250 CC yang begitu keras dan ketat, TVS tetap konsisten untuk eksis dan sebentar lagi, sepertinya TVS akan mengeluarkan gacoan barunya yakni TVS Apache 200! Ini motor udah gak jadi rahasia khusus lagi Sob, udah jadi Rahasia Umum karena unitnya sedang dilakukan test jalan! Gunanya apa? Pastilah untuk tahu gimana performa motor secara holistik ketika ada di jalan! Denger-denger, launchingnya gak lama lagi terus di Sentul nih?? waahh, mantaapp!

Apache200-Spied-tmcblog-3

Konsistensi, totalitas tampaknya bakalan dilakukan oleh TVS Indonesia tahun ini. Aje gile kalau emang bener nanti launching dan test ride Apache 200 di Sentul, bakalan pol-polan ini. Tentu review bisa jadi lebih mantap, lebih komprehensif, dan lebih holistik! Wuiihhh. MMBlog udah beberapa kali test motor di Sentul. Emang jadi enak karena semua aspek dan variabel motor bisa diketahui.

spyshot-TVS-Apache-200-1

Peforma? Jelas, tinggal geber di trek lurus. Pengereman? Tinggal tarik di R1 dari topspeed. Handling? tinggal tikang-tikunga di S kecil dan S Besar. Hmm, kalau emang bener dan jadi di Sentul sih bisa jadi promosi yang asli komunikatif dan jelas ke publik Sob. oke deh, kita tunggu aja waktunya, Insya Allah sepertinya Januari ini bakalan di launching di India dan Indonesia!

Oke deh, semoga berguna yah!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here