Thunder 250 Featuring Scorpio, Sama-Sama Ungu!

4

XR650-6

Sobat MMBlog sekalian, tadi siang pas MMBlog lagi ngeliput Track Day awal tahun MV Agusta di Sirkuit Sentul, Bogor Jawa Barat, MMBlog melihat ada satu unit Yamaha Scorpio yang diparkir di samping Thunder 250 milik MMBlog. Awalnya sih biasa aja, toh temen MMBlog juga udah ada yang punya Scorpio model lampu bulat kayak gitu. Tapi kok diperhatiin, laahh ini motor dua-duanya ada persamaan, sama-sama di list ungu!

XR650-7

Yups, stripingnya ituloh, ada warna atau aksen ungunya 😆 . hmm, dari tampilannya sih, Scorpio yang parkir di samping Thunder kayaknya juga seangkatan sama Thunder yaa mungkin tahun 2007-2008 kali yaah. Naah, emang tuh di tahun-tahun itu pewarnaan motor laki agak-agak unik. Dikasih list atau striping ungu segala dah, wkwkwkwk, ini warna emang sih universal, tapi yaa gitu, sisi femininnya kental banget!

XR650-8

Dua model motor ini sejatinya udah gak dijual lagi sama pabrikannya Sob. Thunder 250 udah lama disuntik mati sama Suzuki Indonesia, Yamaha Scorpio juga udah gak pake lampu bulet lagiiihh. Yuk peliharaa dengan baik!

Oke deh, artikel intermezzo aja nih Sob, besok pagi baru artikel seriusnya yah! Semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here