Test Ride & Review Honda CBR600RR 2009 : Supersport Yang Banyak Penggemarnya! (Part 3)

4

cbr-9

Kelima, Kenyaman?? Lupakan!!!

Motor bongkok, suspensi juga agak keras,  panas mesin juga cepet naiknnya, yasudahlah, jangan terlalu berharap akan kenyamanan, apalagi kudu riding di Indonesia, xixixi yang merupakan negara tropis. Tapi yaa gituuuu, terbayarlah sama performa, serta mata-mata yang demen banget mentengin kita selama kita riding Sob :p

Kesimpulan

cbr-4

Honda CBR600RR adalah supersport yang emang jadi favorit para bikers yang demen motor fairing! Ini motor bisa dibilang punya nama yang udah terkenal, bahkan ZX sendiri masih kalah populer di banding CBR600! Lagi-lagi kayaknya karena desainnya yang enak dipandang dan desain yang gak terlalu mati kalau dimakan sama zaman Sob, IMHO. Performanya lebih dari cukup untuk ngacir di atas aspal jalan raya, terus performanya juga amat sangat menyenangkan untuk menghibur diri ketika sedang trackday di sirkuit! Untuk touring, bisa kok, ya asal ini motor udah jadi punya sendiri aja, jadi tau gimana ergonomi dan posisi yang nyaman untuk ngegas jarak jauh, kalau MMBlog mah nyerah aja dah Sob, wkwkwkwk.

Handling dan suspensi tentunya karakter motorsport, keras, dan jauh dari kata kenyamanan. Hmmm, kalau boleh di compare sih, perkara kenyamanan, GIXXER 600 masih berada setingkat di atas CBR600RR, nanti MMBlog ceritain lebih detailnya di artikel review hariannya yah Sob, sekian dan semoga berguna! naahh, kalau mau tau artikel mengenai Test Honda CBR, dari yang 150 sampe yang 1000 semua ada dibawah ini ya temen-temen, selamat membaca!

Test Ride Honda CBR600RR Tahun 2006, Kali-Kalinya Geber Motor Sampe RPM 12000 😀

Test Ride & Review Honda CBR600RR 2014 Di Sirkuit Sentul! Jinak!

Test Ride Honda CBR1000RR Pesek, Tenaga Smooth dan Suara Merdu, Yang Terpenting Jinak! (Repost)

Test Ride Honda CBR1000RR 2007 Racing Spek, Tenaganya Mengerikan! (Repost)

Test Ride Honda CBR650F, Moge Sport Yang Anti Pegal!

Test Ride Honda CBR250RR Empat Silinder, Gak Bisa Enggak, Kudu Diproduksi Lagi!!!

Test Ride All New Honda CBR150R K45, On Road Ready, On Track Ready!

 

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

  1. Ada review gsx 600 gak van? Mau donk link nya.
    Soalnya review di luar negeri kyanya jg si gixxer lbh nyaman di banding zx atau CBR ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here