Seru, City Riding New Fino 125 Di Kota Kembang Bandung!

5

City touring komunitas Fino di Bandung (4)

Sobat MMBlog sekalian, Gebyar launching New Fino 125 Blue Core, produk terbaru pertama Yamaha Indonesia di tahun 2016 ini, menarik keriuhan panjang dan keramaian yang dipusatkan di Taman Cikapundung Bandung. Setelah selubung penutup New Fino 125 Blue Core terbuka saat press conference dengan jurnalis, euforia tumpah di jalanan menampakkan keramaian iring-iringan touring motor teranyar itu, Sabtu 9 Januari 2016.

City touring komunitas Fino di Bandung (7)

Temen-temen media dan 50 orang komunitas Yamaha Fino (Fino Owners Indonesia/FOI dan Sakumpulan Motor Pino Orang Sunda/Sampurasun) yang sebagian besar adalah wanita, bersama-sama riding pakai New Fino 125 Blue Core dalam city touring fashion bergaya, emang tema ridingnya fashionable masbroooo. Rutenya start dari Taman Cikapundung menuju Gedung Sate – Jl Ir.H.Juanda – Jl.Merdeka – Jl.Lembong – Jl.Asia Afrika – Flyover Pasopati – finish kembali di Taman Cikapundung.

City touring komunitas Fino di Bandung (2)

New Fino 125 Blue Core melewati rute yang merupakan jalanan pusat keramaian, dipadati oleh warga Bandung yang menghabiskan weekend di luar rumah bersama keluarga maupun sahabat. Kemunculannya di jalanan mencuri perhatian orang-orang yang terkesima dengan desain dan warna-warna elegan dan sporty stylish.

City touring awak media naik New Fino 125 Blue Core di Bandung (2)

 ”Sabtu ini memang kami hiasi Bandung dengan keindahan New Fino 125 Blue Core. Seperti di catwalk sebelumnya Fino diperkenalkan, kami bawa juga ke jalan keliling Bandung dengan rute pendek untuk menyapa urang Bandung. Pokoknya ini harinya Fino yang “Istimewakan Dirimu”,” beber Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Waahh, mantap nih launching Fino 125, YIMM tampaknya total banget ngegarap ini motor Sob! semoga MMBlog bisa test ride yah!

 

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here