Serangan Sarinah, MMBlog Mengutuk Keras! Semoga Para Korban Mendapatkan Yang Terbaik

0

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Sumber : Tribun
Sumber : Tribun

Sobat MMBlog sekalian, hari ini ibukota bisa dibilang sedang terkena musibah. Sekelompok orang (yang pastinya gagal paham) melakukan aksi teror di bilangan Sarinah Jakarta Pusat, beberapa orang tak bersalah menjadi korban, baik itu dari pihak kepolisian, maupun dari warga sipil. Baku tembak, hingga pengeboman terjadi. Sebuah tindakan yang amat sangat tidak manusia, tidak beralasan, dan sama sekali gak bisa masuk logikanya.

Daerah Thamrin, bukanlah daerah yang asing bagi MMBlog. MMBlog sering wara-wiri di daerah ini. Daerah ini kalau malam banyak anak-anak muda nongkrong, banyak juga wisata kulinernya, dahulu sebelum motor dilarang melintas, kalau malam lumayan jadi jalan favorit untuk riding juga Sob. berbagai event-event juga seringkali diadakan di daerah sini, baik yang berkaitan sama aktifitas blogging ataupun offline, dan emang, bisa dibilang ini adalah pusat kota.

Di televisi, khususnya stasiun televisi swasta yang kontennya lebih banyak berita, menyiarkan peristiwa ini up-to-date, setiap jam, setiap menit, setiap detik. MMBlog gak bisa ngasih informasi apa-apa ke temen-temen, udah bisa kok diperoleh infonya dari televisi di rumah masing-masing.

Yang jelas, MMBlog amat sangat mengutuk tindakan keji seperti ini. Untuk para korban, korban jiwa semoga mendapatkan tempat terbaik di Sisi Allah SWT, dan keluarga diberikan kekuatan serta ketabahan. Untuk para korban luka, semoga cepat sembuh dan diberikan kemudahan, amiiin amiiinn amiiin Ya Rabbal ‘Alamiiin.

Semoga gak ada lagi tindakan atau peristiwa seperti ini di Ibu Pertiwi Indonesia…

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here