Review Harian All New Honda CB150R (4) : Impressi Berboncengan

8

review honda cb150r-6

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel review harian Honda CB150R oleh MMBlog. Nah, kali ini MMBlog mau cerita bagaimana sih ini motor kalau dari sudut pandang boncenger atau penumpang. Naahh, untuk opininya tentu MMBlog tanyakan ke soulmate MMBlog. Bisa dibilang, hampir tiap hari Soulmate MMBlog, MMBlog bonceng pake Honda CB150R. Baik dalam kota ataupun riding 5 Jam Bogor – Jakarta – Bogor, berikut impresinya.

Kata Soulmate MMBlog, jok Honda CB150 so so lah, gak terlalu empuk juga gak keras. Posisi duduknya gak capek kayak naek Honda CBR600RR punya Breakthru yang pernah MMBlog pinjem tahun lalu. Masih lebih rileks duduk di CB150R dibanding sama ER6n. Untuk dalam kota, nyaman, jok boncengan juga gak terlalu tinggi jadi masih sepantaran sama ridernya.

review honda cb150r-5

Terus gimana kalau untuk riding luar kota, yaa katakanlah 5-6 jam perjalanan deh. Ternyata Soulmate MMBlog sudah mengeluarkan sedikit dumelan, wkwkwkwk. MMBlog ngerasa die duduk dibelakang udah mulai dinamis gesar-geser πŸ˜† . katanya sih bagian pinggang ke bawah udah agak pegel dan panas. Seketika Soulmate MMBlog ngucap, “masih enakan naek Thunder” πŸ˜† :mrgreen: , wkwkwk, ya iyalah, Thunder kan suspensi belakangnya dua, otomatis soknya juga empuk, bantingannya alus, beda sama CB yang relatif stiff dan sporty.

Lagipula soulmate MMBlog juga udah bertaun-taun dibonceng Thunder, ya udah ngepas dan enak. Tapi pas dibonceng sama BMW R1200GS dia juga bilang enak πŸ˜† . ye iyelah, GS gitu loh.

review honda cb150r

Apesnya, selama dipinjemin MMBlog malah gak sempet dibonceng pake ini motor Sob πŸ™ . abis mau gimana, MMBlog melulu yang riding, udah gitu juga gak sempet ketemu temen yang bisa ngebonceng, yawis gak papa. Opini dari Soulmate MMBlog juga udah representatif kok. Kesimpulannya adalah, bagi boncenger, nyaman untuk dalam kota, tapi buat touring, yaa kudu istirahatlaahh mikirin boncenger, ridernya jangan egois mau tancap gas terus, xixixi.

Oke deh, semoga berguna yah Sob!

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here