Pilihan Mode Revving (Blayer) Takometer RPM Suzuki GSX-S, Entertaining!

3

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

Sobat MMBlog sekalian lagi iseng-iseng browsing di youtube, MMBlog ngelihat sebuah video yang unik. Revving mode Suzuki GSX-S1000. Hmm, emang kayak gimana tuh? Yaa intinya sih mengenai revving rpm di takometer. Naahh, karena ini punya GSX-S1000 takometernya udah digital, ternyata ada beberapa mode yang bisa diganti apabila ridernya bosen dengan tampilan rpm yang naik turun konvensional.

ergonomi suzuki gsx-s1000

Terlihat dengan beberapa setelah, lonjakan rpm di takometer GSX-S1000 dapat disetel. Bisa yang naik adalah bar berwarna hitam. Bisa juga yang naik adalah yang bagian empty alias kosongnya. Terus juga bisa hanya dengan satu bar saja yang bergerak dinamis, wuiihh, lucu juga yak, sebuah inovasi entertaining dari Suzuki Sob.

Suzuki GSX-S1000 Indonesia PRJ-7

Di akhir video, ownernya menyetel revving rpm dengan fitur standar, yaapp bar hitamnya naik. Tapiii eehh, ternyata pas bar hitamnya turun, alias rpmnnya mulai ngendor, ada satu bar yang nyangkut beberapa detik, hingga akhirnya turun pelan-pelan kayak turun tangga, asyik bener yak! Penasaran langsung cek aja videonya Sob!

Semoga menginspirasi yah!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here