Pengalaman servis di Piaggio Rawamangun. Gimana impresinya?

0

IMG-20151223-WA0009

Sobat MMBlog sekalian, adalah bro Dimas yang pengen sharing pengalaman service motor Piaggionya di bengkel Piaggio Rawamangun, nih berikut MMBlog lampirin tulisannya yah. saya kali ini mau mencoba sharing pengalaman servis di Piaggio. Bengkel tempat servis yang saya pilih kali ini adalah servis di Piaggio Rawamangun karena selain dekat dengan rumah, juga kmnya sudah mencapai hampir 3000 km. jadi sudah saatnya motor diservis.Saya datang pagi sekitar pukul 9 pagi. Hujan yang mulai rintik rintik tidak menyurutkan niat saya untuk datang. saat datang, saya dipersilahkan memasukan motor ke dalam sebuah lorong panjang menuju ruangan servis. beberapa motor piaggio sudah teparkir di tempat servis. Mulai dari piaggio vespa, liberty, zip hingga MP3.

IMG-20151223-WA0012

kedatangan saya disambut oleh seorang teknisi yang tampak masih muda dan menanyakan keluhan. saya menjelaskannya dan menyerahkan buku servis dan menulis formulir pendaftaran servis. setelah selesai, saya diminta menunggu di sebuah ruangan yang sudah disediakan dealer.

Cukup mengejutkan untuk sebuah dealer motor, ruang tunggu piaggio mempunyai interior yang sama dengan kualitas dealer moge dan mobil. Yang menarik adalah adanya fasilitas WIFI gratis, televisi, majalah/koran, sofa empuk, coffee maker nescafe hingga meja Bilyard! bahkan di luar gedung pun terdapat 3 fasilitas parkir, parkir khusus pengguna piaggio, mobil dan karyawan. sebuah fasilitas premium yang benar-benar memanjakan pengguna piaggio. bahkan saya sempat mencoba kopi dari racikan coffee maker nescafe yang terasa hangat di badan saat situasi sedang gerimis. selain itu, pengunjung bisa melihat suasana servis dari ruang tunggu, menyaksikan motor kita diperbaiki oleh para teknisi.

IMG-20151223-WA0008

sambil menunggu servis yang diperkirakan akan selesai dalam waktu satu setengah jam, saya jalan-jalan sambil menikmati interior showroom. Di sana terdapat berbagai macam vario piaggio dan vespa. mulai dari piaggio MP3, Bervely 350 hingga vespa 946! Bagi pecinta vespa, dealer ini banyak “racun”nya loh. dijamin bakalan ngiler untuk meminang semua varian yang ada.

pengalaman di dealer piaggio berakhir saat seorang laki-laki memanggil nama saya dan dipersilahkan untuk membayar biaya servis di loket yang menjual aksesoris. pembayaran diakhiri saat menyerahkan kunci motor dan stnk kepada saya.

IMG-20151223-WA0006

saya menilai bahwa dealer piaggio rawamangun adalah salah satu contoh dealer yang patut dicontoh semua dealer motor. datang ke dealer ini puas dengan pelayanan dan fasilitas yang diberikan maksimal kepada konsumen. layak untuk dikunjungin bagi konsumen pengendara motor yang menginginkan servis dan fasilitas yang nyaman.

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here