Opini : Headlamp TVS Apache RTR 200 4V, Keren Loh Ini Kalau Pake Visor!

12

Apache RTR200-13

Sobat MMBlog sekalian, jarang-jarang MMBlog mengkritisi model suatu motor, karena emang tiap motor itu pasti punya karakteristik masing-masing. Tapi entah kenapa pas melihat headlamp dari TVS Apache RTR 200 4V, MMBlog langsung kepikiran untuk ngedandanin headlampnya! Gak ada yang salah, tapi sepertinya, tampilannya masih bisa dioptimalkan lagi ini Sob.

Apache RTR200-11

Headlampnya streetfighter look, sangar, tipis, pesek, dan kecil! Tapi menurut MMBlog terlalu polosan euy, sama terlalu sempit, kayak kepala yang jidatnya kurang lebar aja gitu. Tambah lucu kalau dipasangin pelat nomor entar, wkwkwkwk. Maka dari itu, menurut MMBlog ini kudu dipermaks, dan didandanin biar makin cakep, caranya? Aplikasi visor!

terus kalau bisa juga, pelat nomor nanti temen-temen ungsiin deh ke bagian bawah lampu depan. entah bikin atau beli bracketnya, biar tampilannya makin kece! masa motor masa kini, tampilan masa gitu? wkwkwk

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

kalo belom pake visor, masih sangaran MMBlog, wkwkwk
kalo belom pake visor, masih sangaran MMBlog, wkwkwk

Yup, aplikasi visor atau windshield, MMBlog jamin tampilan depan dari TVS Apache RTR 200 4V pasti jadi tambah garang, tambah proporsional, dan juga tambah macho! Apalagi kalau windshieldnya menggunakan windshield yang modelnya kayak mahkota yang suka diproduksi sama pabrikan PUIG atau Barracuda gitu Sob, wuiih maknyuuss daah itu pasti!

Nah, gimana menurut temen-temen? Mantap kan kalau dipasangin Visor headlampnya? Semoga ada aksesoris resminya nih!

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

12 COMMENTS

  1. cocok mas bro, kayaknya emang lebih sangar kalau di kasih visor, walau headlampnya masih ada aksen indihe tapi kayaknya sudah bisa diterima nih πŸ˜€

    Keunggulan TVS Apache RTR 200 4v
    http://
    revvingruby.wordpress.com/2016/01/21/
    keunggulan-tvs-apache-rtr-200-4v/

  2. om ceessaarr joget donk ????????..
    piss bang ,hehe .
    ak ikut mang kobay katanya bang vandra mirip cessar ????,,
    salam bang dari pembaca bloger manapun.hehe ..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here