Nikon KeyMission, Action Cam 360 Derajat Point Of View Dari Nikon, Weleeh Keren, Pasti Muahil!

5

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

dua sisi
dua sisi

Sobat MMBlog sekalian, action cam saat ini emang lagi gandrung banget. Penggunanya beraneka-ragam, dari yang hanya hobby, amatiran, hinggan profesional! Berkat action cam juga, manusia kini dapat melihat sesuatu yang tampaknya 20 tahun lalu belum bisa dilihat dengan mudah! Bentuknya yang kecil, kompak, kualitas gambar yang serius, bener-bener biki action cam, terutama GoPro sebagai trendsetter dan top of mind, semakin digandrungi! Terus, Nikon ternyata bikin juga, namanya Nikon KeyMission!

Nikon-KeyMission-360-video-camera-06

Sedaaap, karena ketika pabrikan action cam lain memberikan view 180 derajat, KeyMission Nikon menawarkan pandangan hingga 360 Derajat alias semua point of view! Wuiihhh, udah kayak kamera Google Street euy Mantaappp! Terus ini action cam juga diklaim shock proof dan waterproof, yah ini mah udah jadi menu wajib action cam kalau mau laku. Oia, bisa juga tuh kayaknya ngerekam sampe resolusi 4K, mantaap juooss!

Nikon-KeyMission-360-video-camera-03

Terus gimana dengan harganya? Wuiihhh, MMBlog taksir sih harganya bisa tembus kayak kamera DSLR Nikon yang Full Frame Entry Level kayak D610 😆 , atau yah kayak Nikon DSLR APS-C yang Pro deh, kenapa bisa mahal? Fiturnya edyaan ini pasti. tapi bisa jadi juga harganya sebagus GoPro yang top of the line kayak Hero 4 Black! Kalau begini yaa sedaapp bener daahh, walaupun MMBlog sangsi bakalan se GoPro harganya, secara Nikon gituloh, lensanye aje muahil-muahil semuah, wkwkwk.

Okelah, kita pantau aja bareng-bareng Sob. sebagai Nikonian MMBlog bersedia banget buat nabung keras guna ngangkut ini kamera kerumah dan MMBlog jadikan sebagai senjata ngerekam video buat RoadRide dan MMBlog, xixixi. Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga berguna yah!

[/fusion_builder_column][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here