Motor Ribuan CC Multi Silinder Buat Rally Off-Road? Sadis!

4

yamaha-xtz1200r-super-tenere-al-pharaons-rally-2011-gallery_3

Sobat MMBlog sekalian, namanya modifikasi emang gak kenal batas. Selama ada ide, ada sumber daya, ada waktu, semuanya bisa diwujudkan. Di dalam negeri, modifikasi lebih kepada kosmetik, atau motor yang indah dilihat. Di luar negeri, yang mana orang-orangnya udah kayak kagak sayang ama motor lagih, motor yang tadinya sportbike, atau nakedbikepun di modifikasi jadi motor dirtbike! Tambah lagi, motor yang sejatinya motor adventure yang berat, dijadikan motor rally, sadis!

yamaha-xtz1200r-super-tenere-al-pharaons-rally-2011-gallery_2

Kayak foto yang MMBlog temukan di Top Speed dan forum Yamaha Tenere di luar negeri ini Sob. Itu Yamaha Tenere dibikin jadi motor rally bin off road! Itu motor gak kecil Sob, gedeee! Relatif jauh lebih lebar ketimbang motor trail. Dengan kubikasi 1200, mesin dua silinder segaris, pake gardan pula, di ajak jumping! Sayang bener yah, coba kalau punya MMBlog, jadi Tenere mall to mall doang tuh :p

suzuki-gsx-r-1100-di-4_800x0w

Yah, kalau Tenere mungkin masih dalam tahap oke dah yaaa, karena kan emang dari awal peruntukkannya masih bisa off road sedikit, dengan ganti pelek langsung jadi. Tapi ini ada lagi ide gile bikin Suzuki GSX-R1100 yang sejatinya superbike berfairing, jadi motor trail! Bujug daahh gimana itu tenaganya ya? Serem bener pasti, wkwkwkkw, torsi mesin 1100 buat motor garuk tanah, lemeesss dengkul kang maasss :p

suzuki-gsx-r-1100-di-5_800x0w

Ya namanya modifikasi emang sah-sah aja, tapi kena denda 24 juta gak yah? Kayaknya sih enggak, toh maennya juga di hutan kan? Oke deh, sekian dan semoga berguna.

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here