Mantap! Sherco TVS Factory Rally Team Siap Tempur di Dakar Rally 2016!

2

 ????????????????????????????????????

Sobat MMBlog sekalian, Setelah performa yang hebat pada Dakar Rally 2015, team pabrikan Sherco TVS Rally lagi siap-siap menerima kembali tantangan di Dakar Rally 2016. Salah satu ajang balap paling gendeng di dunia Sob, Dakar Rally 2016 akan dimulai pada tanggal 2 Januari 2016 di Buenos Aires, Argentina. Sherco TVS Rally Team akan diwakili oleh tiga pembalap internasional, Alain Duclos dari Perancis, Joan Pedrero dari Spanyol dan Florent Vayssade dari Perancis. wuih, MMBlog bisa ikutan gak yah? wkwkwkwk 😆
Dakar Rally yang akan menempuh jarak sejauh 9.319 kilometer akan menempuh rute yang melintasi Argentina dan Bolivia, selama perlombaan setiap tahapnya akan ditandai dengan semakin meningkatnya tingkat kesulitan yang akan dilalui. Dakar Rally yang ke-38 memiliki 14 tahap dari mana 4.701 kilometer merupakanSpecial Stage (SS), di mana akan menjadi rute yang paling sulit. Relly yang akan berlangsung selama 14-hari ini akan berakhir di Villa Carlos Paz – Rosario pada 16 Januari 2016.

08_DUCLOS@RallyZone-Bauer-Barni
Rally Dakar itu ajang olahraga yang mengerikan Sob. udah beberapa kali makan korban jiwa, dan emang dibutuhkan rider serta motor yang mumpuni untuk bisa menyelesaikan balapan! terus, TVS mempercayakan RTR 450 Racing untuk ngegas-pol di Rally Dakar!

RTR 450 Racing 2016 yang akan bersaing dalam Dakar Rallytahun 2016avdalah hasil dari akumulasi pengalaman para teknisi dalam keikutsertaan dalam beberapa ajang rallykelas dunia dan juga pengembangan yang dilakukan oleh para insinyur. Semua investasi teknologi dan pengalaman team teknisi dan insiyur ini telah membantu untuk meningkatkan performa mesin dan kehandalan serta perbaikan lain dari sisi ergonomi, chasis yang lebih ringan namun lebih kuat untuk menopang mesin agar bisa bersaing dengan produk terbaik di dunia.

 

Nih Para pembalap Sherco TVS Rally Team:

  1. Joan Pedrero (Rider No.17)

Hasil terbaik di Dakar:

  • Peringkat 5 tahun 2011 & 2013
  • Pemenang Stage 1 pada tahun 2014
  • 7 kali posisi top 10 dalam Individual Stages

Umur 36, Joan Pedrero ikut sebanyak tujuh kali diajang Dakar Rally. Finis di posisi top 10 di setiap musim yang dua diantaranya adalah posisi 5, ia benar-benar percaya bahwa ia mampu memenangkan Dakar 2016.

  1. Alain Duclos (Rider No. 20)

Hasil terbaik di Dakar:

  • Peringkat 6 tahun 2010
  • Peringkat 7 tahun 2006
  • Sering berada di posisi top 10 pada setiap stage

Tahun 2016 akan menandai penampilan ke-14 Alain Duclos di Dakar Rally. Alain telah membalap untuk Sherco sejak tahun 2013 dan telah menjadi top performer bagi tim.

  1. Florent Vayssade (Rider No. 60)

Seorang pengendara berbakat, berpartisipasi dalam 2 Dakar Rally, Florent Vayssade menarik perhatian Sherco setelah tampilan mengesankan diajang Rally Raid di Maroko.

mantep ini, ada di tv kabel gak yak? pengen nonton euy, hehe. oke deh, selamat buat TVS, maju teruusss!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here