Kawasaki Ninja 250 Fi (Akan) Diproduksi di Indonesia, Wah Faceliftnya Masih Lama Dong?

5

new-ninja-250r-fi-passion-red

Sobat MMBlog sekalian, dapet kabar dari blog Wak Haji kalau kayaknya, kemungkinan besar, Kawasaki Ninja 250 Fi yang beken banget itu, bakalan diproduksi di tanah air Indonesia Raya. Wuiih, mantep doong, ada kemungkinan (walaupun kecil) harganya bisa lebih value, karena gak ada tuh yang namanya bea impor, bea masuk, pajak ini, pajak itu, kan udah bikinan sini. VIN-nya pun VIN indonesia yang “MH”, tapi, kalau begitu, versi faceliftnya masih lama dong yah?

Dibeberapa blog sahabat kayak blog mang MacanToku, juga pernah diwartakan ada Kawasaki Ninja 250 yang dites jalan dengan rider yang menggunakan wearpack lengkap. Kawasaki kan gitu juga, demen melakukan test jalan motor-motor lokalnya. Yaa kayak Ninja RR Mono di Awal tahun 2014 kemarin Sob. penampakannya juga masih sama dengan Kawasaki Ninja 250 Fi current (sekarang). Ditambah lagi, hal ini diperkuat dengan kode registrasi TPT yang sama dengan ninja 250 Fi sebelumnya.

ninja-250r13

Kalau udah begitu, berarti yang diproduksi di Indonesia dalam waktu dekat adalah Ninja 250 dengan model sekarang yah, bukan model facelift. Hmm, sampai kapan nih Kawasaki mau ngebiarin Ninja dengan penampilan yang kayak sekarang terus, tahun ini Honda bakalan nyemplung juga loh dengan Honda CBR250RR dua silindernya, ngeri-ngeri sedap ini kalau Honda AHM udah terjun! Mereka bakalan fokus 110 % dan total!

Ya keleus segmen tergemuk KMI mau digrecokin, makanya akan lebih indah Kalau yang diproduksi di Indonesia adalah Kawasaki Ninja 250 Fi yang difacelift dengan wajah baru, serta fitur baru. ini motor udah empat tahun loh, dari tahun 2012 sampe sekarang, Ninja 250 Fi desainnya masih begini aja. Hati-hati, jangan sampe terbuai sama salah satu produk yang laku laris manis dipasaran, pas ada kompetitor yang kompeten dateng baru dah kebakaran jenggot 😆

Oke dah, kita pantau bareng-bareng Sob, sekian dan terima kasih ya!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here