Ini Lagi, Kawasaki Z800 Maen Di Jeburin Aja Ke Sungai Sob! Gendeng!

4

Z800 kejebur
Sobat MMBlog sekalian, ide dan hal gila lagi dilakuin sama Bro Lolo Chochet, seorang Youtuber daru Perancis. Setelah bikin ER6n bisa berenang tenggelem dan nyebrang sungai. Nah, kali ini beliau bikin eksperiment gila dengan memberikan sayap ke Kawasaki Z800, terus membuatnya terbang mental dan kejebur ke Sungai! Ampuunn daaahh, udah kebanyakan duit kali ini orang yak? 😆 . Kalau penasaran, silahkan temen-temen buka aja tuh videonya yah. Adegan tergilanya ada di akhir artikel!

Z800 kejebur1

Sebenernya ini video kontennya lebih kepada iklan dari GPS. Naahh, Kawasaki Z800 ini jadi tunggangan bro Lolo. Kudu nyebrang sungai, jadilah itu Z800 dijadiin motor yang pake sayap. Dengan ditambah lintasan terbang yang lebih tepatnya kayak prosotan, itu Z800 digeber terus kemudian terbang dan nyungsep ke kali.

Z800 kejebur2

Lolo Cochet emang demen bikin ide gila. Sebelum ER6n yang bisa berenang itu, beliau juga pernah bikin Kawasaki Z800 yang dimodifikasi jadi motor trail! Yup, beneran motor trail! Diajakin tempur di jalanan lumpur, dan bahkan bisa juga diajak masuk ke air! Kayaknya, di Eropa sana Kawasaki Z800 jadi motor yang banyak sekali penggemarnya. Kawasaki Eropa, lebih tepatnya Kawasaki Perancis bahkan bikin ajang OMR kelas Kawasaki Z800! Gak lazim karena ini adalah motor nakedbike, tapi yaa efektif juga sih untuk ajang promosi,

Lagipula ini motor kan di Eropa harganya gak mahal. Yaa nabung bentar bisa beli, mantaapp! sekian dan semoga berguna yah!

[fusion_builder_container hundred_percent=”yes” overflow=”visible”][fusion_builder_row][fusion_builder_column type=”1_1″ background_position=”left top” background_color=”” border_size=”” border_color=”” border_style=”solid” spacing=”yes” background_image=”” background_repeat=”no-repeat” padding=”” margin_top=”0px” margin_bottom=”0px” class=”” id=”” animation_type=”” animation_speed=”0.3″ animation_direction=”left” hide_on_mobile=”no” center_content=”no” min_height=”none”]

[/fusion_builder_column][/fusion_builder_row][/fusion_builder_container]

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here