Hari-Hari Bersama Suzuki GSR600, Ngangenin!

11

gsr600
Sobat MMBlog sekalian, tahun lalu, kandang MMBlog sebenernya kedatengan anak kost, tapi berhubung waktu itu lagi ada beberapa proyek, jadilah itu anak gak MMBlog umbar-umbar di Sosmed. Itu anak dari Jepang, keluarga Suzuki, dan namanya Suzuki GSR600. Motor gede yang sempet dijual resmi oleh Suzuki Indonesia seharga 180 juta pada tahun 2008, sempet di rumah selama satu minggu. Berbagai tempat, jalan, gaya riding, udah MMBlog lakuin sama ini motor.

GSR600

Sekarang, ini motor udah pulang ke empunya, asli kangen banget Sob. ini motor bisa dibilang motor 600 CC terbaik yang pernah MMBlog coba pakai untuk keseharian. Bawanya tuh gak beban gitu loh. Enaak banget. Mimpi MMBlog dari dulu yang pengeeen banget jajalin motor ini, alhamdulillah kesampaian setelah sebelumnya juga pernah test ride bareng sama Sumori Team di Serpong. Oia, bebannya tuh cuman satu, ini motor borosnya keterlaluan untuk ukuran 600 CC, wajar karena mesinnya sendiri pakai mesin GSX-R600 yang gak terlalu banyak ditunning ulang.

GSR600-3

Hari-hari bareng Suzuki GSR600 bakalan MMBlog sharing di blog sederhana ini. Pakai Harley Davidson = Nyesek, pakai BMW GS = Pusing ketinggian, Pakai CBR600RR = leher pegel kayak mau putus, Pakai GSR600 = PAS kecuali bensinnya, wkwkwkwk. Yang jelas sih, sayang bener ini motor karena udah disuntik mati alias didiskontinue. Penerusnya sebenernya ada, kayak Suzuki GSF 650 Bandit, tapi itu kan gak dibawa sama Suzuki Indonesia.

GSR600-2

Dari review dan hari-hari bersama Suzuki GSR 600 inilah, MMBlog semakin memantapkan pilihan untuk hanya pengen memiliki moge nakedbike/streetfighter aja Sob. ya MMBlog kan gak tinggi-tinggi banget, riding hariannya lumayan jauh, hardcore, kondisi jalannya juga macet banget-banget parah Sob, paling pas ya streetbike deh.
Oke deh, pantengin MMBlog terus yah, MMBlog brojolin artikelnya satu per satu. Mantap!

11 COMMENTS

  1. Sebenarnya untuk arm belakang kerenan ini daripada yg 750 cuman untuk yg garpu depan keranan 750 daripada 600 .. haiyyah tuker2an wae .. mudah2an ntar ada yg GSR 800 baru deh depan USD belakang Banana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here